home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Hyunseung B2ST Lebih Pilih Sunmi Jadi Pasangannya di Trouble Maker?

Jumat, 11 April 2014 19:00 by citra09 | 3821 hits
Wah, Hyunseung B2ST Lebih Pilih Sunmi Jadi Pasangannya di Trouble Maker?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Chemistry yang dijalin antara HyunA 4Minute dan Hyunseung B2ST dalam sub unit Trouble Maker memang sudah tak perlu diragukan lagi. Keduanya bahkan sering dikabarkan berpacaran sungguhan karena tak ada kesan canggung sedikitpun saat tampil di atas panggung.

Jika sebelumnya HyunA pernah mengungkapkan tetap memilih Hyunseung sebagai pasangannya di Trouble Maker, maka hal berbeda disampaikan oleh Hyunseung. Hal ini terungkap dalam episode pertama ‘Showtime Burning B2ST’ baru-baru ini.

“Jika HyunA bukan bagian dari Trouble Maker, siapakah idola K-Pop yang ingin kau jadikan pasangan?” tanya member B2ST lainnya pada Hyunseung. Ia pun diberi beberapa pilihan, seperti Hyeri Girl’s Day, Hyorin Sistar, dan Sunmi.

Baca juga: Agensi Beri Klarifikasi Terkait Foto Lama Hyunseung yang Dianggap Melecehkan Chaeyoung TWICE

Tanpa ragu-ragu, Hyunseung pun langsung menyebut nama Sunmi dengan mengatakan, “Bagiku aku memilih Sunmi.” Mendengar Hyunseung yang menjawab tanpa ragu, member B2ST lainnya pun mulai meledek Hyunseung.

“Kau benar-benar menyukainya, kan? Kau tak bisa menaruh perasaan pribadi. Pikirkanlah dari sudut pandang orang-orang,” goda member B2ST lainnya. Wah, cocok nggak kalau Hyunseung dipasangkan dengan Sunmi, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)