home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Lagu 'Galaxy' Akdong Musician Juga Dianggap Tak Layak Siar Oleh KBS!

Kamis, 17 April 2014 19:48 by citra09 | 2816 hits
Duh, Lagu 'Galaxy' Akdong Musician Juga Dianggap Tak Layak Siar Oleh KBS!
SBS K-Pop Star

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu stasiun televisi raksasa Korea Selatan, KBS menjadi salah satu stasiun televisi yang cukup ketat dalam menyeleksi dan menyaring tayangan-tayangan video maupun lagu yang dibawakan oleh para idola K-Pop.

Setelah beberapa waktu lalu tak meloloskan lagu ‘Uh-hee’ milik Crayon Pop, kini KBS kembali menolak untuk menyiarkan lagu terbaru Akdong Musician berjudul ‘Galaxy’, yang diambil dari album debut mereka, ‘Play’.

Berdasarkan review yang telah dilakukan, KBS memutuskan untuk tak menyiarkan lagu tersebut karena penyebutan lirik ‘Galaxy’ secara berulang kali, yang dianggap seperti mempromosikan produk smartphone Galaxy milik brand Samsung.

Baca juga: Tak Berusaha Menarik Publik, Begini Reaksi AKMU Terhadap Kesuksesan Album Baru

“Berdasarkan review dari tiga stasiun televisi utama (KBS, SBS, MBC), ‘Galaxy’ telah dianggap tak layak siar oleh KBS. Kami tak berencana untuk mengirimkannya untuk diperiksa ulang. Kecuali ‘Galaxy’, lagu lainnya dalam album tersebut lolos dalam review di 3 stasiun tv utama Korea,” tutur perwakilan YG Entertainment, dilansir Enewsorld.

Sebelumnya, lagu Crayon Pop yang berjudul ‘Uh-hee’  juga dianggap tak layak siar karena penggunaan kata-kata dalam lirik yang tak sesuai dengan pengucapan bahasa Korea. Wah, peraturannya semakin ketat saja yaa..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)