home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback Idola K-Pop di Bulan Mei Akan Diundur Hingga Juli?

Selasa, 22 April 2014 17:00 by citra09 | 2802 hits
Comeback Idola K-Pop di Bulan Mei Akan Diundur Hingga Juli?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menghormati tragedi tenggelamnya kapal feri Sewol yang korban meninggalnya masih terus bertambah, para idola K-Pop memutuskan untuk menunda seluruh kegiatannya di industri hiburan, termasuk comeback maupun perilisan albumnya.

Kabarnya, para idola K-Pop yang akan comeback pada bulan Mei akan menundanya hingga bulan Juli mendatang, dikarenakan akan berbenturan dengan Piala Dunia 2014 jika comeback hanya ditunda hingga bulan Juni.

Meski para idola K-Pop sebenarnya bisa comeback di bulan Mei, namun kompetisi pasti akan sangat ketat dan meningkat, mengingat para idola K-Pop yang telah berencana comeback di bulan April telah menunda comebacknya kemungkinan hingga bulan Mei.

Kompetisi ini pun bisa membuat beberapa idola K-Pop kesulitan untuk tampil di program musik, sehingga mereka harus menargetkan waktu paling tidak hingga akhir Juni. Bulan Mei pun diprediksi akan menjadi bulan super sibuk bagi para idola K-Pop pasca penundaan aktivitas terkait insiden feri Sewol.

Baca juga: (G)I-DLE Tampilkan Konsep Film 2000-an di Video Musik 'Allergy'

Dilansir K-PopStarz, EXO, Block B, G.Na dikabarkan telah menunda comeback mereka hingga bulan Mei. Sementara itu, sebelumnya B2ST, Infinite, Jiyeon T-ARA, Wheesung, Gummy, dan lainnya telah merencanakan comebacknya di bulan Mei.

Seorang sumber di industri musik pun memprediksi bahwa membutuhkan 2 hingga 3 minggu bagi program musik untuk bisa kembali berjalan dengan normal, sehingga para idola K-Pop juga membutuhkan waktu tersebut untuk bisa mempromosikan comebacknya.  

Beberapa idola K-Pop yang kini berhenti di tengah jalan saat mempromosikan comebacknya di bulan April di antaranya adalah Crayon Pop, NS Yoonji, Mad Clown & Hyorin, Akdong Musician, A Pink, dan lainnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)