home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Jumpa Fans Kim Soo Hyun di Jakarta Tak Boleh Diliput Media

Kamis, 24 April 2014 15:32 by ningcil | 13147 hits
Wah, Jumpa Fans Kim Soo Hyun di Jakarta Tak Boleh Diliput Media
ZioZia

DREAMERSRADIO.COM - Seiring dengan kabar duka yang menyelimuti masyarakat Korea Selatan atas insiden tenggelamnya kapal feri Sewol, semua kegiatan yang bersifat hiburan pun dihentikan atau paling tidak dikurangi oleh para insan di industri hiburan Korea Selatan.

Hal ini pun berimbas pada semua kegiatan para selebriti, tak terkecuali semua kegiatan di luar negeri. Seperti yang terjadi dalam acara jumpa fans aktor ‘Man From the Stars’ Kim Soo Hyun di Jakara pada Jumat (25/04) besok.

Meski acara jumpa fans masih tetap berlangsung sesuai yang telah dijadwalkan, namun rupanya jumpa fans Kim Soo Hyun pertama di Jakarta sepertinya tak akan menghiasi pemberitaan di media-media di Indonesia.

Pasalnya, Key East Entertainment, selaku agensi sang aktor baru saja merilis siaran pers berupa permintaan agar acara jumpa fans Kim Soo Hyun di Skenoo Hall Gandaria City, Jakarta besok sama sekali tak diliput oleh awak media.

Hal ini seperti keterangan siaran pers dari Key East Entertainment yang diterima Dreamers Radio pada Kamis (24/01). Pihak agensi mengatakan bahwa dalam keadaan Korea Selatan yang masih berkabung atas terjadinya insiden feri Sewol, acara jumpa fans tetap berlangsung meski tanpa pemberitaan media.

Baca juga: Kim Soo Hyun Ditaksir Punya Aset Apartemen Mewah Senilai 350 Miliar

“Dalam situasi negara yang seperti ini, demi menjaga janji-janji dengan fans-fans di Indonesia dan Singapura, kami memutuskan untuk tetap melaksanakan fan meeting ini sesuai dengan goodwill yang telah ada,” tulis pihak Key East Entertainment.

Pihaknya melanjutkan, “Pemberitaan luas mengenai jalannya dan keriaan di fan meeting ini dirasa tidak sejalan dengan rasa duka/keprihatinan di Korea Selatan yang semakin mendalam, untuk itu kami membatalkan konferensi pers dan peliputan media untuk acara ini.”

Tentunya hal ini akan membuat para fans yang tak berkesempatan untuk hadir melihat pemeran Do Min Joon ini secara langsung akan kecewa karena tak mendapatkan berita yang hangat mengani kehadiran sang idola di Indonesia. Namun demi rasa belasungkawa terhadap insiden Sewol, Dreamers harus mengerti yaa ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)