home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Tunda Pameran Foto T.O.P Big Bang

Senin, 28 April 2014 16:00 by ningcil | 3152 hits
YG Entertainment Tunda Pameran Foto T.O.P Big Bang
vingle.net

DREAMERSRADIO.COM - Masih dalam masa berkabung insiden tenggelamnya kapal feri Sewol, YG Entertainmnet juga memutuskan untuk mengundur salah satu jadwal artisnya. Salah satu member Big Bang, T.O.P yang rencananya akan menggelar pameran foto solonya terpaksa ditunda.

Penundaan acara pameran foto yang bertajuk ‘From TOP Exhibition’ ini seperti yang diungkapkan oleh pihak YG Entertainment di situs resmi mereka. Acara ini sendiri rencananya akan diselenggarakan pada 1 hingga 4 May mendatang.

Pemberitahuan tersebut dimulai dengan YG Entertainment yang juga mengirimkan ucapan duka yang mendalam terhadap para korban serta para keluarga yang ditinggalkan atas tragedi tenggelamnya feri Sewol.

Pihak agensi juga menjelaskan jika jika pameran yang telah ditunggu-tunggu oleh fans tersebut akan ditunda dan jadwal baru mengenai kapan acara tersebut akan diselenggarakan akan diumumkan dalam waktu dekat.

Baca juga: Agensi Bantah Campur Tangan Lee Jung Jae dalam Casting T.O.P di 'Squid Game 2'

Para fans yang telah membeli tiket untuk menghadiri acara pameran foto rapper Big Bang tersebut masih akan berlaku pada tanggal terbaru acara pameran tersebut dan meminta maaf atas perubahan tanggal.

‘From TOP Exhibition’ ini rencananya akan diselenggarakan di Holim Art Center, Gangnam dalam rangka perilisan kumpulan foto dan video T.O.P dalam rangka ulang tahunnya yang ke-27 yang berjudul ‘T.O.P’s 1st Pictorial Records From TOP’.

Sebanyak 999 kopi kumpulan foto rapper yang kharismatik ini sebelumnya ludes di pre-order hanya dalam hitungan 30 menit.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)