home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kahi: "Ada Member yang 'Terbuang' dan Tak Diinginkan dalam Sebuah Girl Group"

Kamis, 08 Mei 2014 21:00 by citra09 | 8774 hits
Kahi: "Ada Member yang 'Terbuang' dan Tak Diinginkan dalam Sebuah Girl Group"
kpoppla.net

DREAMERSRADIO.COM - Keluarnya para member dari beberapa girl group K-Pop bisa menjadi sebuah pertanda bahwa perjalanan karir mereka ternyata tak semulus yang dibayangkan. Seperti yang diungkapkan Kahi baru-baru ini bahwa ada rahasia tentang member yang ‘terbuang’ dalam sebuah grup.

Baru-baru ini, mantan member After School ini pun menjelaskan maksud dari postingan tulisan di akun Twitternya, yang bersinggungan dengan topik member yang keluar dari grup, tak lama setelah keluarnya Hwayoung dari T-ARA dan sebulan sebelum akhirnya ia ‘lulus’ dari After School.

“Aku menulis hal itu bukan karena aku merasakan hal seperti itu, tetapi karena aku bisa menghubungkan hal itu sebagai sesuatu yang bisa terjadi dalam sebuah girl group,” tuturnya, dilansir Allkpop.

Saat ditanya apakah sesuatu seperti adanya member yang ‘terbuang’ dan tak diinginkan dalam sebuah grup, Kahi menuturkan, “Tentu saja. Ada member yang terbuang dan ada juga yang tak menguntungkan bagi yang lain (dalam hal tingkah laku dan membawa nasib sial), dan mereka yang pantas mendapat pukulan.”

Baca juga: Kahi Cerita Pengorbanan Meninggalkan Bali Demi 'Mom is Idol'

“Ada juga mereka yang pantas untuk diperlakukan penuh kasih sayang, tetapi bagaimana aku bisa memberikan kasih sayang kepada mereka yang tak memberikan keberuntungan bagi yang lainnya?” Lanjutnya lagi.

Saat ditanya apakah hal tersebut juga berlaku bagi After School, Kahi kembali menuturkan, “Ya. Bahkan di After School, ada member yang sangat disayangi, tapi ada juga yang membuat kita akan berpikir, ‘Oh dia ada di sini?’ Saat itu aku adalah leader dan bersiap untuk lulus dari After School. Emosiku bercampur aduk dan aku merasa kasihan. Aku menulis postingan itu saat aku merasakan hal itu.”

Wah, siapa member yang dimaksud Kahi ya?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)