home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlihat di Studio, G-Dragon dan Taeyang Tengah Persiapkan Album Big Bang?

Minggu, 11 Mei 2014 11:12 by citra09 | 3631 hits
Terlihat di Studio, G-Dragon dan Taeyang Tengah Persiapkan Album Big Bang?
HarpersBazaar

DREAMERSRADIO.COM - Dikabarkan akan comeback pada musim panas mendatang, fans semakin dibuat antusias dengan album terbaru Big Bang, apalagi setelah Taeyang mengunggah foto dirinya bersama G-Dragon di dalam studio yang sepertinya ada hubungannya dengan album baru Big Bang.

Baru-baru ini, melalui akun Instagramnya, Taeyang mengunggah foto dirinya bersama G-Dragon di studio di mana mereka biasa menghabiskan waktu untuk memproduksi album terbarunya. Masih dengan gaya stylishnya, keduanya terlihat bersantai di studio tersebut.

“Studio chilling @xxxibgdrgn,” tulis Taeyang singkat sambil menyebutkan akun G-Dragon. Keduanya terlihat kompak mengenakan topi yang dibalik, G-Dragon juga berpose ‘v’ kepada fans yang semakin tak sabar menantikan Big Bang comeback.

Sebelumnya, dalam sebuah wawancara, member Big Bang lainnya, T.O.P menuturkan bahwa Big Bang kini memang tengah mempersiapkan comeback yang rencananya akan dimulai pada semester kedua tahun 2014 ini.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Tak hanya T.O.P, bos YG Entertainment juga mengungkapkan bahwa Big Bang diperkirakan akan comeback pada musim panas tahun ini. Namun kita sepertinya juga tak boleh lupa dengan ‘gaya’ YG yang biasa menunda comeback para artisnya.

 Wah, semoga hal itu tak terjadi pada Big Bang yaa..

(ctr/photo: Instagram/youngbeezzy)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)