home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sama-sama Berkepribadian Aneh Buat Nana After School dan Park Bom 2NE1 Cocok?

Selasa, 13 Mei 2014 13:41 by ningcil | 5254 hits
Sama-sama Berkepribadian Aneh Buat Nana After School dan Park Bom 2NE1 Cocok?
SBS Roommate

DREAMERSRADIO.COM - Tinggal dalam satu atap bersama dalam variety show terbaru SBS ‘Roommate’ memang menjadi sebuah pengalaman yang baru bagi 11 selebriti dan idola K-Pop yang tergabung kedalamnya. Semua penghuni rumah pun dituntut untuk menyesuaikan diri dari segela perbedaan mulai dari karakter, usia, hingga profesi.

Setelah memperlihatkan kecanggungan yang terjadi di pertemuan pertama mereka, kini masing-masing selebriti pun tampaknya mulai berusaha untuk mengakrabkan diri satu sama lain. Seperti yang dilakukan oleh dua member girl grup yang berbeda, Nana After School dan Park Bom 2NE1.

Sama seperti selebriti lainnya yang tinggal bersama dalam rumah ‘Roommate’, Nana dan Park Bom, yang berbeda usia 8 tahun ini juga saling canggung satu sama lain saat pertama kali bertemu.

Sama-sama punya kepribadian yang sedikit aneh, siapa yang menyangka jika hal tersebut yang membuat keduanya akrab.

“Aku sangat akrab dengan Bom onnie. Kurasa karena ia tak begitu normal seperti aku. Jujur, aku juga merasa jika diriku sedikit tak normal,” aku Nana.

Baca juga: Jang Dong Yoon dan Nana Dikonfirmasi Jadi Pasangan Drama Romantis

Keakraban keduanya memang dibuktikan setelah keduanya kompak menyanyi dan menari konyol bersama. Bahkan keduanya juga memiliki cara bicara yang unik serta kelakuan yang sama.

Bahkan member 2NE1 pun terkaget melihat keakraban Bom dan Nana saat keduanya sama-sama bertemu di ruang tunggu acara musik mingguan ‘Inkigayo’.

(ncl)

Image source: Allkpop

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)