home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Infinite Kejar Juliet di Teaser Video Musik 'Last Romeo'

Rabu, 14 Mei 2014 09:48 by citra09 | 1627 hits
Infinite Kejar Juliet di Teaser Video Musik 'Last Romeo'
Woollim Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu boy group papan atas Korea Selatan, Infinite akhirnya telah dikonfirmasi siap comeback ke panggung musik dengan merilis full album kedua bertajuk ‘Season 2’, dengan title track berjudul ‘Last Romeo’.

Setelah beberapa waktu lalu membuat fans antusias dengan perilisan teaser grup dan individu para membernya yang semakin menunjukkan sisi dewasa dan matang, kini Sunggyu dkk kembali sukses membuat fans tak sabar dengan merilis teaser video musik terbarunya!

Pada Rabu (14/05), melalui berbagai channel resminya, Infinite merilis teaser untuk video musik lagu ‘Last Romeo’. Dalam konsep kali ini, Infinite banyak menonjolkan kesan misterius yang terlihat dalam teaser tersebut.

Dalam video berdurasi sekitar 49 detik tersebut, para member Infinite terlihat berada di dunia misterius dan berlarian mencari seorang wanita, di mana Woohyun sepertinya berperan sebagai tokoh utama dalam video tersebut.

Baca juga: INFINITE Batal Konser di Hong Kong

Berdasarkan teaser tersebut, video musik ‘Last Romeo’ akan dirilis pada 20 Mei mendatang, disusul oleh perilisan album terbarunya. Infinite juga akan menggelar showcase comebacknya di 3 negara, yaitu Jepang, Taiwan, dan Korea pada 19, 20, dan 21 Mei.

Get ready, Inspirit! Yuk simak teasernya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)