home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hadiri Chanel Fashion Show di Dubai, YoonA SNSD Akrab Bareng Dakota Fanning!

Kamis, 15 Mei 2014 13:26 by citra09 | 8954 hits
Hadiri Chanel Fashion Show di Dubai, YoonA SNSD Akrab Bareng Dakota Fanning!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dikenal dengan member-membernya yang selalu tampil modis dan fashionable, SNSD pun diberi kehormatan untuk hadiri di gelaran fashion show koleksi terbaru brand Chanel di negara Dubai, yang diwakili oleh YoonA.

Pada Selasa (13/05) lalu, YoonA diketahui telah menghadiri gelaran fashion show yang memamerkan koleksi terbaru tahun 2015 dari brand fashion ternama dunia, Chanel yang bertajuk ‘Chanel Cruise Show 2015’.

Dalam event bergengsi tersebut, YoonA pun bertemu dengan para selebriti papan atas dunia, salah satunya adalah aktris cantik asal Amerika Serikat, Dakota Fanning! Keduanya bahkan terlihat akrab dengan berfoto bersama dalam event tersebut.

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

Foto kebersamaan keduanya beredar di berbagai forum komunitas online pada Rabu (14/05) kemarin, dengan judul ‘YoonA terlihat di acara fashion show di Dubai’. Dalam foto tersebut YoonA dan Dakota tampil stunning dengan dress berwarna putih dan hitam.

YoonA terlihat tampil cantik dengan dress putih, clutch bag, dan peeptoe heels. Sementara Dakota terlihat shiny dengan shiny black dress dan pointy heelsnya. Serunya!

(ctr/photo: Allkpop)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)