home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Member EXO Unfollow Instagram Kris, Chanyeol dan Sehun Posting Foto Misterius

Kamis, 15 Mei 2014 16:00 by ningcil | 51833 hits
Para Member EXO Unfollow Instagram Kris, Chanyeol dan Sehun Posting Foto Misterius
exoyehet.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagai petir di siang bolong, kabar mengenai leader EXO-M, Kris yang menuntut agar memberhentikan kontraknya bersama SM Entertainment ditengah hingar bingar mini album baru EXO ‘Overdose’ memang membuat para fans diseluruh dunia bersedih.

Meski keterangan resmi mengenai hengkangnya Kris dari EXO masih belum dikonfirmasi oleh pihak agensi, namun benarkah keretakan boyband K-Pop paling hot saat ini ditandai oleh perlakukan member EXO lainnya di Instagram?

Kesedihan dan kekecewaan mengenai berita buruk ini pun dituangkan oleh para fans di akun Instagram Kris. Tak hanya Kris, namun akun Instagram member EXO lainnya pun ikut dijadikan sasaran curhat para fans EXO diseluruh dunia.

Beberapa aktifitas member EXO lainnya pun tak luput dari perhatian fans. Ditengah hebohnya pemberitaan ini, para member EXO tampaknya menunjukkan kekecewaan mereka pada sang leader dengan tak lagi memfollow akun Instagram Kris.

Meski sejak awal tak semua member EXO memfollow akun milik Kris, namun hanya tinggal akun milik Baekhyun yang terbukti masih hanya memfollow akun @galaxy_fanfan milik Kris.

Tanda-tanda kekecewaan member EXO lainnya terhadap Kris juga dibuktikan oleh postingan yang diunggah oleh Sehun dan Chanyeol.

Baca juga: Gigi Hadid Pamer Nongkrong Bareng Kris Eks EXO, Kedekatannya Jadi Sorotan

Sehun mengunggah gambar misterius berupa tanda tanya tanpa tulisan apapun, yang membuat fans mengira jika postingan tersebut merupakan bentuk kebingungannya terhadap situasi grup mereka saat ini.

Hal ini diperparah oleh Chanyeol, yang mengunggah gambar logo terbaru EXO yang terlihat seperti labirin dan menulis, “Mendukung yang baik menghukum yang jahat.”

Dinilai berhubungan dengan kasus Kris, hal ini pun langsung membuat para fans bereaksi dan menuliskan komentar yang kebanyakan bernada negative di postingan Chanyeol tersebut.

Menurut berita yang beredar, Kris sebelumnya dikabarkan mengajukan tuntutan terhadap kontraknya dengan SM Entertainment karena merasa diperlakukan sebagai sebuah boneka dan semua jadwal dan kegiatannya dikontrol oleh agensi tanpa meminta persetujuannya dan kondisi kesehatannya, sehingga dianggap tak manusiawi.

Hmm, gimana menurut kamu Dreamers? Semoga permasalahan Kris dengan SM Entertainment cepat diselesaikan dan membuatnya tetap bersama EXO…

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)