home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suho Komentari Kris Saat Pidato Kemenangan EXO di 'M! Countdown'?

Jumat, 16 Mei 2014 14:30 by citra09 | 9094 hits
Suho Komentari Kris Saat Pidato Kemenangan EXO di 'M! Countdown'?
Official SM Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengejutkan mengenai salah satu member EXO, Kris yang melayangkan gugatan hukum terhadap agensi tempatnya bernaung, SM Entertainment terkait permintaan pemutusan kontrak eksklusifnya hingga kini masih jadi topik hangat.

Tak hanya membuat fansnya di seluruh dunia dilanda kesedihan dan kekecewaan, tetapi para member EXO lainnya pun sepertinya merasakan hal yang sama. Hal ini dibuktikan dengan berbagai postingan foto dan pesan misterius member EXO lainnya, seperti Tao yang menuangkan kekecewaannya.

Sang leader, Suho pun sepertinya juga menunjukkan kekecewaannya pada Kris melalui pesan tersirat saat menerima trophy kemenangan EXO untuk lagu ‘Overdose’ nya di ‘M! Countdown’ pada Kamis (15/05) lalu. Setelah mengucapkan terima kasih, Suho yang menerima piala tersebut seorang diri sempat menyinggung motto EXO, yaitu ‘we are one’.

“Terima kasih atas penghargaan besar ini. Terima kasih pada smeua orang yang mencintai kami. Ini adalah hari guru, jadi aku ingin berterima kasih pada Lee Soo Man. Aku dengan tulus sangat mencintai member EXO,” tutur Suho.

Baca juga: Suho EXO Akan Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan Agustus

Ia melanjutkan, “Motto kami adalah, ‘we are one,’ dan seperti motto kami, kami akan menjadi EXO yang memikirkan tentang EXO dan fans kami, bukan hanya diri sendiri. Kami akan bekerja keras. Terima kasih. Kami adalah satu. EXO, aku mencintaimu.”

Gimana menurutmu, Dreamers? Simak video pidato kemenangan Kris berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)