home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Mau Fans Khawatir, Kris EXO Tulis Pesan di Sosial Media!

Jumat, 16 Mei 2014 17:36 by ningcil | 16626 hits
Tak Mau Fans Khawatir, Kris EXO Tulis Pesan di Sosial Media!
SM Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Setelah berdiam diri saat dunia Instagram heboh dengan postingan dan aksi unfollow dari para member EXO, Kris akhirnya mulai muncul. Tak ingin para fans yang terus-menerus mengalirkan dukungannya, leader EXO-M ini akhirnya mengunggah sebuah tulisan di akun Instagramnya.

Pada Jumat (16/05), melalui akun Instagram dan akun Weibo pribadinya, Kris mengunggah sebuah gambar yang berisi tulisan tangannya dalam bahasa Mandarin. Menurut Soompi, tulisan Kris ini menyatakan kondisinya yang baik-baik saja.

“Ini seperti David dan Goliath. Aku baik-baik saja. Karena semua orang menyemangatiku, semuanya berjalan lebih baik. Aku sangat bersyukur terhadap semua orang yang telah mendukungku dan komentarnya. Wu Yi Fan akan selalu disini,” tulisnya beserta tanggal hari ini, 16 Mei 2014.

Ungkapan David dan Goliath merupakan sebuah ungkapan Cina yang memiliki arti bahwa sesuatu yang kecil menyerang sesuatu yang lebih besar. Apakah ini merupakan ungkapan bahwa Kris kini sangat serius melawan agensinya, SM Entertainment untuk memberhentikan kontraknya?

Baca juga: Gigi Hadid Pamer Nongkrong Bareng Kris Eks EXO, Kedekatannya Jadi Sorotan

Sementara itu, meski para member EXO telah meng-unfollow akun Instagram Kris, termasuk Baekhyun, Kris pun tak ikut menunjukkan aksi yang sama. Dalam daftar following Kris masih terdapat akun Instagram member EXO lainnya yang sebelumnya memang telah ia follow.

Pada Kamis (15/05), Kris EXO mengajukan tuntutan untuk memberhentikan kontraknya dengan pihak agensi SM Entertainment. Kabarnya, SM Entertainment memperlakukan member EXO asal Cina tersebut dengan semena-mena, seperti yang pernah terjadi pada Hangeng eks Super Junior 2009 silam.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Lovely Runner menjadi drama Korea terpopuler saat ini, dari tvN setelah Queen of Tears. Banyak yang tidak menyangka bahwa drama time slip ini akan populer bahkan sampai ke soundtracknya....
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 6 Mei pukul 8 pagi KST, film The Roundup: Punishment secara resmi telah melampaui total 8 juta penonton bioskop....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)