home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suho Ungkap Maksud Tangisannya Saat Konser Perdana EXO

Minggu, 25 Mei 2014 15:00 by ningcil | 15658 hits
Suho Ungkap Maksud Tangisannya Saat Konser Perdana EXO
dailyexo.tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Rencana Kris untuk membatalkan kontraknya dengan SM Entertainment merupakan kabar yang amat sangat mengejutkan dan menyedihkan bagi para member EXO lainnya, terutama member EXO dan subgrup EXO-K, Suho.

Sama-sama berperan sebagai leader di EXO, Suho pun menjadi salah satu member yang paling terguncang atas kabar mendadak mengenai rencana hengkangnya Kris dari boy grup yang membesarkan namanya tersebut.

Suho yang berulang tahun pada 22 Mei, tepat satu hari sebelum konser ‘From EXO Planet #1 – The Lost Planet’ dimulai pun terlihat menangis saat para member EXO lainnya membawa kue ke atas panggung dan merayakan ulang tahun sang leader bersama para fans yang hadir.

Pertanyaan seputar arti dibalik tangisan Suho tersebut pun tak lepas dari pertanyaan para awak media dalam jumpa pers yang dilakukan pada Minggu (25/05). Banyak yang menduga jika tangisan Suho tersebut berkaitan dengan masalah Kris dan bagaimana ia bersama member EXO serta fans bersatu menghadapi permasalahan tersebut.

Suho pun mengatakan jika tangisannya pecah saat melihat banyak cinta dari fans dan bagaimana ia mendapatkan kekuatan dari para fans EXO.

Baca juga: Suho EXO Akan Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan Agustus

“Ulang tahunku dirayakan pada hari pertama konser. Kami berpesta bersama para fans dan aku memang meneteskan air mata. Aku tiba-tiba merasa bahagia,” ujarnya seperti dikutip Allkpop.

Suho melanjutkan, “Belakangan ini aku bertanya-tanya mengenai apa itu kebahagiaan. Namun aku berikir jika jawabannya adalah fans. Aku juga menyadari jika kebahagiaan terbesarku adalah bagaimana para member EXO dan fans bersama seperti ini. Meski itu adalah hal yang telah kumengerti, namun aku tak dapat menahan tangisanku.”

Begitu melihat air mata Suho, para member EXO lainnya pun terlihat menenangkan sang leader sambil teriakan penuh semangat dari para fans yang mengatakan “Jangan menangis..”

Sementara itu, EXO telah menyelesaikan konser perdana mereka  ‘From EXO Planet #1 – The Lost Planet’ di Olympic Park Gymnastic Stadium pada 23-24 Mei dan akan berlanjut di hari ketiganya pada Minggu (25/05). Dalam jumpa pers ini EXO juga mengungkapkan bahwa mereka akan menggelar tur konser pertama mereka di sejumlah negara Asia lainnya, termasuk Indonesia.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)