home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon Akhirnya Bertemu Pharrell Williams di Paris!

Rabu, 28 Mei 2014 10:00 by citra09 | 3013 hits
G-Dragon Akhirnya Bertemu Pharrell Williams di Paris!
Instagram/xxxibgdrgn

DREAMERSRADIO.COM - Meski berasal dari negara yang berbeda, namun siapa sangka bahwa leader Big Bang, G-Dragon dan musisi ternama Amerika ‘pelanggan’ penghargaan Grammy Awards, Pharell Williams saling mengagumi satu sama lain dalam hal bermusik.

Belum memiliki kesempatan untuk mengabadikan foto bersama, dua musisi papan atas berbeda negara ini akhirnya dipertemukan dalam sebuah event pameran dengan tajuk album Pharrell Williams, ‘G I R L’ di sebuah galeri di Paris!

G-Dragon yang beberapa waktu lalu diketahui terbang ke Paris ternyata hadir dalam event yang berlokasi di Galerie Perrotin, Paris tersebut. Keduanya terlihat berfoto bersama, yang sempat diunggah ke akun Instagram G-Dragon.

It’s great to finally meet you capitol P congrats again man hope to see you soon,” tulis G-Dragon dalam foto bersama Pharrell yang diunggahnya tersebut, sambil menyebutkan akun Instagram milik pelantun ‘Marilyn Monroe’ tersebut.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Yap, seperti yang sudah kita ketahui bersama, G-Dragon dan Pharell mulai saling mengenal setelah Pharell sempat memuji habis talenta G-Dragon di akun Twitternya. Dalam sebuah wawancara, G-Dragon juga sempat menuturkan bahwa Pharrell merupakan musisi yang paling ingin diajaknya bekerja sama dan bahkan menjadi satu-satunya musisi idola pelantun ‘Window’ tersebut.

Melihat keduanya sudah saling bertemu, apakah ada tanda-tanda mereka akan segera berkolaborasi? Wah, semoga saja ya!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)