home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyeon SNSD 'Comeback' untuk OST Drama 'You Are All Surrounded'

Kamis, 29 Mei 2014 13:19 by citra09 | 10504 hits
Taeyeon SNSD 'Comeback' untuk OST Drama 'You Are All Surrounded'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dikenal sebagai salah satu idola K-Pop bersuara emas di industri musik Korea, tak heran jika member sekaligus leader SNSD, Taeyeon ‘berlangganan’ mengisi original soundtrack (OST) berbagai serial drama Korea.

Sukses mengisi soundtrack serial drama Korea populer tahun 2013 berjudul ‘That Winter, The Wind Blows’ yang dibintangi Song Hye Kyo dan Jo In Sung, Taeyon akhirnya ‘comeback’ dengan kembali meminjamkan suara emasnya untuk serial drama terbaru SBS.

Yap, tahun 2014 ini Taeyeon kembali mengisi salah satu drama SBS yang dibintangi rekan satu agensinya di SM Entertainment, Go Ara bersama lawan mainnya, Lee Seung Gi berjudul ‘You Are All Surrounded’.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Taeyeon menyanyikan lagu berjudul ‘World, Love’ yang bisa kita dengarkan dalam episode terbaru drama yang juga dibintangi Cha Seung Won dan Ahn Jae Hyun tersebut pada Rabu (28/05) atau tepat di penayangan episode ke-7.

Mirip seperti drama sebelumnya, lagu ‘The Word, Love’ merupakan lagu bergenre ballad yang akan memperdengarkan suara sentimental dari Taeyeon. Sementara lagu tersebut akan dirilis secara resmi dalam waktu dekat. Ada yang sudah menonton episode terbarunya, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)