home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Cube dan FNC Akan Gabung dengan SM, YG, dan JYP Jadi Agensi Raksasa?

Minggu, 01 Juni 2014 12:14 by citra09 | 9328 hits
Wow, Cube dan FNC Akan Gabung dengan SM, YG, dan JYP Jadi Agensi Raksasa?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi pecinta K-Pop, kamu pasti sudah tak asing lagi dengan 3 agensi raksasa Korea Selatan yang menaungi para idola K-Pop ternama, yaitu SM, YG, dan JYP Entertainment. Jika sebelumnya terdapat ada 3 agensi yang berhasil unggul, maka kini sepertinya daftar tersebut akan bertambah menjadi 5.

Yap, agensi yang menaungi B2ST, 4Minute, dan BTOB, yaitu Cube Entertainment baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan menjadi sebuah perusahaan yang terdaftar secara publik lewat merger dengan afiliasi agensi iHQ dan Woori SPAC, yaitu perusahaan yang masuk dalam daftar perusahaan unggul dalam KOSDAQ.

Dengan demikian, Cube akan bergabung dengan para agensi raksasa yang juga terdaftar dalam KOSDAQ, yaitu SM, YG, dan JYP Entertainment. Untuk kriteria merger antara Cube Entertainment dengan Woori SPAC, kapitalisasi pasar untuk Cube adalah 45 miliar won sedangkan untuk Woori SPAC No2  adalah 16 miliar won.

Baca juga: Boy Group Baru FNC Entertainment dengan Kontestan 'Boys Planet' Akan Debut Lebih Cepat

Melalui merger ini, Cube mampu terdaftar di KOSDAQ, yang akan ‘mengamankan’ sumber investasi dan memperkuat perusahaan musik mereka secara drastis. Tak hanya Cube, agensi yang menaungi CNBLUE, FT Island, dan AOA, yaitu FNC Entertainment pun akan melakukan hal serupa.

 Dilansir Allkpop, FNC Entertainment akan ‘go public’ dengan memperjual belikan sahamnya kepada publik lewat bursa saham pada musim gugur mendatang. FNC juga telah memilih perusahaan penjamin sumber investasi. Wow!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)