home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hindari Skandal, Kim Soo Hyun Minta Hotel Terpisah dengan Lawan Mainnya?

Minggu, 08 Juni 2014 13:23 by ningcil | 12356 hits
Hindari Skandal, Kim Soo Hyun Minta Hotel Terpisah dengan Lawan Mainnya?
Zio Zia

DREAMERSRADIO.COM - Popularitas tinggi yang dimiliki oleh aktor Soo Hyun memang membawa berbagai macam dampak bagi dirinya. Tak hanya dampak positif, tetapi juga dampak negatif. Kesuksesan yang membawanya didapuk menjadi berbagai macam model iklan pun membuatnya harus lebih berhati-hati untuk menjaga imagenya.

Tak ingin image aktor Korea paling populer masa kini hilang begitu saja karena sebuah skandal yang tak perlu, Kim Soo Hyun pun kini mesti berhati-hati dalam bersikap pada setiap orang yang ia temui, terutama lawan jenis agar tak menimbulkan skandal yang tentunya merugikan dirinya.

Kim Soo Hyun yang menuai popularitas yang sangat tinggi di Cina pun belakangan ini kerap melakukan aktifitas di negara tetangga Korea Selatan tersebut dalam rangka syuting atau pemotretan iklan.

Baru-baru ini aktor ‘Man From the Star’ ini dikabarkan dekat dengan rekannya saat membintangi sebuah iklan cokelat bersama penyanyi asal Cina, Gloria Tang. Tak ingin rumor tersebut makin berkembang, pihak agensi pun langsung melakukan langkah hati-hati.

Baca juga: Kim Soo Hyun Ditaksir Punya Aset Apartemen Mewah Senilai 350 Miliar

Saking tak ingin adanya rumor antara Kim Soo Hyun dan Gloria Tang, pihak agensi pun melakukan sejumlah tindakan untuk memblokir semua kemungkinan terjadinya skandal.

Menurut laporan yang dilansir oleh Kdramastars, agensi Kim Soo Hyun bahkan meminta agar sang aktor disediakan hotel yang berbeda dengan Gloria Tang, serta menolak semua tanda tangan serta foto bersama.

Wah, ketat sekali ya Dreamers!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)