home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Ha Neul Luruskan Rumor Hubungan Asmaranya dengan Kim So Eun

Senin, 09 Juni 2014 17:37 by ningcil | 13288 hits
Kang Ha Neul Luruskan Rumor Hubungan Asmaranya dengan Kim So Eun
kdramastars.com

DREAMERSRADIO.COM - Keakraban sesama pemain film ‘Girl Ghost Story’ yaitu Kang Ha Neul dan Kim So Eun memang sempat membuat keduanya terlihat rumor pacaran. Jika sebelumnya Kim So Eun yang membantah adanya hubungan spesial antara dirinya dan Kang Ha Neul, kini giliran sang lawan main yang buka suara.

Dalam wawancara terbarunya dengan KBS ‘Entertainment Relay’, Kang Ha Neul pun kembali disinggung mengenai hubungannya dengan Kim So Eun. Sama seperti Kim So Eun, Kang Ha Neul juga mengatakan jika hubungan keduanya hanya sebatas teman sejak lama.

“Kami telah menjalin hubungan sebagai sahabat sejak lima tahun lalu, sehingga kami tak perlu mencoba untuk menyesuaikan diri dan juga latihan,” ungkap pria yang juga membintangi drama hits ‘The Heirs’ ini.

Kang Ha Neul pun mengatakan jika ia dan Kim So Eun pun selalu kompak setiap melakukan adegan demi adegan dalam film mereka. Namun saat disindiri jika hubungan pertemanan bisa berubah jadi hubungan percintaan, Kang Ha Neul pun menjawabnya dengan santai.

“Hal itu mungkin saja bisa terjadi,” ujarnya dikutip Allkpop. “Namun sepertinya hal itu tak berlaku bagi aku dan Kim So Eun. Karena kami sebelumnya akrab sebagai sahabat.”

Baca juga: Kang Ha Neul Membintangi Film Thriller Netflix Bersama Yeom Hye Ran dan Seo Hyun Woo

Akan tetapi, saat diberitahu bahwa tipe ideal aktris yang pernah menjadi lawan main Kim Bum dalam ‘Boys Before Flowers’ tersebut adalah aktor Won Bin, Kang Ha Neul malah meledeknya.

Sambil melihat ke kamera, Kang Ha Neul mengatakan, “So Eun-ah, teruslah bermimpi!”. Wah, kira-kira siapa yang pria yang cocok bagi Kim So Eun menurut Kang Ha Neul?

(ncl)

Image: many sources

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)