home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diprotes Warga Brasil, Jennifer Lopez Batal Tampil di Pembukaan Piala Dunia 2014?

Senin, 09 Juni 2014 20:17 by syaifan | 3186 hits
Diprotes Warga Brasil, Jennifer Lopez Batal Tampil di Pembukaan Piala Dunia 2014?
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Jennifer Lopez yang ditunjuk untuk menyanyikan lagu tema Piala Dunia 2014 yang berjudul ‘We Are One’ terpaksa batal tampil di acara seremoni pembukaan ajang sepakbola terbesar di dunia tersebut pada Kamis (12/6) mendatang. Demikian seperti dberitakan oleh Daily Mail.

Mantan juri American Idol tersebut batal tampil di acara pembukaan setelah instruksi dari FIFA mengatakan bahwa J-Lo, Pitbull dan penyanyi lokal Brasil Claudia Leitte tidak diperkenankan tampil sebelum pertandingan antara Brasil melawan Kroasia tersebut di mulai.

Namun begitu, tidak ada penjelasan lebih detail dari FIFA soal kenapa ketiga penyanyi tersebut tidak diperbolehkan tampil. Hanya memang, beberapa waktu lalu lagu yang dinyanyikan oleh ketiganya banyak mendapat kritikan dari masyarakat Brasil.

Lagu ‘We Are One’ yang menjadi lagu resmi FIFA tersebut dianggap oleh masyarakat setempat tidak memiliki unsur kearifan lokal Brasil yang seharusnya digaungkan ke seluruh dunia untuk menunjukan identitas Brasil sebagai tuan rumah Piala Dunia 2014.

Baca juga: Jennifer Lopez Akan Bintangi Film Netflix Adaptasi Novel 'The Cipher'

Selain Jennifer Lopez, sejumlah penyanyi dunia lainnya juga ada yang merilis lagu ‘saingan’ bertema Piala Dunia 2014 seperti Shakira, dan penyanyi asal Inggris, Lily Allen.

Pembukaan Piala Dunia 2014 rencananya akan digelar di Stadion Sao Paulo Corinthians pada Kamis (12/6) mendatang.

Hmm.. lalu siapa yang akan tampil di pembukaan Piala Dunia 2014 nanti ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Pada 26 November, drama MBC The Red Sleeve mencapai peringkat pemirsa tertinggi. Menurut Nielsen Korea, episode kelima melonjak ke rating nasional rata rata 8,8 persen, menandai peningkatan yang signifikan dalam jumlah pemirsa dari episode sebelumnya....
  • HOT !
    Drama ‘School 2021’ telah resmi menayangkan episode perdananya pada 24 November, drama tersebut menggambarkan kisah siswa SMA Sains dan Teknologi Nulji yang sudah menuju impian mereka di usia muda....
  • HOT !
    Episode drama MBC The Red Sleeve sebelumnya, Seong Deok Im (Lee Se Young) mengetahui bahwa Yi San (Junho 2PM) bukanlah pejabat pemerintah tetapi sebenarnya putra mahkota. Sementara ia secara resmi menjadi salah satu wanita istana, dan bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama Yi San....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)