home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, EXO dan 2NE1 Jadi Idola K-Pop yang Paling Banyak Ditonton Secara Global

Selasa, 10 Juni 2014 14:51 by citra09 | 4060 hits
Wow, EXO dan 2NE1 Jadi Idola K-Pop yang Paling Banyak Ditonton Secara Global
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kesuksesan seorang idola atau musisi di panggung musik bisa dilihat dari seberapa besar mereka dicintai oleh fansnya, baik lokal maupun internasional. Salah satunya dengan menyaksikan video musik mereka.

Baru-baru ini, dua idola K-Pop papan atas, EXO dan 2NE1 pun berhasil membuktikan bahwa mereka begitu dicintai oleh para fans nya di dunia lewat video musik terbaru mereka yang telah dirilis di tahun 2014 ini.

Situs musik berpengaruh di dunia, Billboard merilis daftar video musik yang paling banyak ditonton di Amerika dan negara lainnya di dunia. Untuk bulan Mei 2014, Billboard menulis EXO-K, EXO-M, dan 2NE1 sebagai idola K-Pop yang video musiknya paling banyak ditonton secara global.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

EXO-K dan EXO-M berada di posisi pertama dan kedua lewat video musik ‘Overdose’, sementara 2NE1 berada di posisi kedua lewat video musik terbarunya berjudul ‘Gotta Be You’. Idola K-Pop lainnya, seperti VIXX dan Infinite berada di urutan selanjutnya setelah EXO dan 2NE1 di Amerika.

Namun secara global, Akdong Musican dan IU lah yang menempati posisi VIXX dan Inifinite. Daftar tersebut pun menunjukkan bagaimana gelombang K-Pop kini semakin tersebar dengan cepat ke berbagai negara di dunia. Daebak!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)