home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Psy: "Aku Tak Akan Bisa Kalahkan Kesuksesan 'Gangnam Style'"

Kamis, 12 Juni 2014 17:16 by citra09 | 1727 hits
Psy: "Aku Tak Akan Bisa Kalahkan Kesuksesan 'Gangnam Style'"
idolator.com

DREAMERSRADIO.COM - Diprediksi akan kembali menuai kesuksesan lewat single terbarunya yang berjudul ‘Hangover’, namun rapper fenomenal Korea Selatan, Psy mengaku bahwa dirinya tak bisa mengalahkan kesuksesan lagu yang membuat namanya melambung, ‘Gangnam Style’.

Dalam wawancaranya bersama Billboard, Psy menuturkan, “Aku tak akan bisa melewati popularitas lagu itu (‘Gangnam Style’). Bagaimana bisa kau melewati lagu yang telah disaksikan dua miliar kali? Itulah mengapa aku memutuskan untuk melakukan sesuatu yang menyegarkan kali ini.”

Saat ditanya mengenai inspirasi lagu ‘Hangover’, rapper asuhan YG Entertainment ini menuturkan, “Suatu hari aku sedang menulis lirik untuk lagu hip hop. Saat itu aku sedang mabuk, dan aku berpikir tentang kata-kata ‘Hangover’.”

Baca juga: PSY 'Gangnam Style' Menjadi MV Korea Pertama yang Mencapai 5 Miliar Views

“Aku langsung merekamnya dan bagian reff nya mengingatkanku pada Snoopp Dogg, karena aku tahu ia selalu mabuk setiap hari. Aku pun menghubunginya dan ia bertanya apa judulnya. Ketika aku mengatakan ‘Hangover’, ia mengatakan, ‘Sekarang aku sedang mabuk’.” lanjutnya lagi.

Pada 8 Juni lalu, Psy comeback dengan merilis lagu dan video musik terbarunya yang berjudul ‘Hangover’, yang sukses mencapai lebih dari 30 juta viewers di YouTube dalam waktu singkat. Wow, apakah Psy akan kembali menuai kesuksesan tahun ini?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)