home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Anaknya Ganteng, Aktris Park Eun Hye Bayangkan Lee Seung Gi Saat Hamil

Jumat, 13 Juni 2014 18:05 by ningcil | 10441 hits
Ingin Anaknya Ganteng, Aktris Park Eun Hye Bayangkan Lee Seung Gi Saat Hamil
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kepopuleran Lee Seung Gi diantara para wanita dan khususnya ibu-ibu memang tak ada tandingannya. Baru-baru ini seorang aktris yang kini telah menjadi seorang ibu pun mengakui jika ia ingin agar anak-anaknya mirip aktor ‘You’re All Surrounded’.

Ingin agar sang anak memiliki paras yang tampan seperti Lee Seung Gi, aktris Park Eun Hye pun mengaku jika ia memikirkan pacar YoonA SNSD tersebut saat ia hamil anak kembarnya yang berjenis kelamin laki-laki.

Hal itu seperti yang ia katakan saat hadir dalam wawancara di ‘Happy Together’ spesial para orangtua yang memiliki anak kembar.

“Aku sangat menyukai tipe pria seperti Lee Seung Gi,” ujar aktris yang pernah bermain bersama Vic Chou F4 dalam drama Cina ‘Silence’ 2006 lalu ini.

Park Eun Hye melanjutkan, “Begitu tahu jika anak kembar yang aku kandung berjenis kelamin laki-laki, aku pun mengingat wajah Lee Seung Gi seperti yang diberitahu dalam pendidikan prenatal.”

Percaya tak percaya, usaha yang dilakukan oleh aktris 36 tahun ini berbuah hasil. Ia mengaku jika saat ngidam Lee Seung Gi tersebut, anaknya jadi mirip sang aktor.

“Aku tak tahu mengapan, namun puteraku yang lebuh tua tak punya lipatan mata dan punya mata yang besar seperti Lee Seung Gi,” ujarnya.

Wah, bagi para ibu yang sedang hamil, patut dicoba nih ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)