home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rain dan Kim Tae Hee Juga Pernah Terlihat Kencan di Restoran di Gangnam!

Senin, 16 Juni 2014 19:18 by citra09 | 12488 hits
Rain dan Kim Tae Hee Juga Pernah Terlihat Kencan di Restoran di Gangnam!
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika sebelumnya disebut-sebut akan menghabiskan waktu bersama di Cina karena diketahui memiliki jadwal penerbangan yang hampir sama, ternyata pasangan selebriti Rain dan Kim Tae Hee telah lebih dulu menghabiskan waktu bersama di sebuah restoran di Seoul.

Berita yang lagi-lagi menarik perhatian fans keduanya ini pertama diungkapkan oleh Y-STAR pada Senin (16/06). Seperti dikutip Soompi, Rain dan Kim Tae Hee terlihat berkencan di sebuah restoran di daerah Gangnam, Seoul pada Kamis (05/06) lalu.

Menurut laporan Y-STAR, pasangan top Korea Selatan ini terlihat mesra dengan berbagi makanan serta menikmati kencan mereka bersama setelah sebelumnya datang ke restoran tersebut secara terpisah. Meski sempat berhati-hati, namun pada akhirnya kencan rahasia mereka ini pun berhasil diabadikan oleh paparazi.

Pasangan yang masih malu-malu mempublikasikan hubungan mereka ini pun sebelumnya pernah terlihat berkencan di taman hiburan di Six Flags Magic Mountain di Los Angeles, Amerika Serikat.

Pertemuan Rain dan Kim Tae Hee yang selalu dilakukan secara sembunyi-sembunyi ini pun selalu menjadi perhatian dari para fans maupun publik yang penasaran dengan kisah cinta mereka. Hanya beberapa hari lalu, kabar keduanya yang menghabiskan waktu bersama di Cina pun juga muncul.

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Rain dilaporkan berangkat ke Shanghai Cina pada Jumat (13/06) untuk menghadiri Shanghai International Film Festival, sementara Kim Tae Hee berangkat ke Hangzhou, Cina keesokan harinya, Sabtu (14/06) untuk syuting drama Cina terbarunya.

Berikut merupakan video tersembunyi yang memperlihatkan Rain dan Kim Tae Hee yang sedang asyik berkencan:

(ncl)

Image & photo source: Dkpopnews

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)