home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gummy Ungkap Alasannya Tinggalkan YG Entertainment

Jumat, 20 Juni 2014 12:16 by citra09 | 5838 hits
Gummy Ungkap Alasannya Tinggalkan YG Entertainment
jyj3.net

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu agensi raksasa Korea Selatan tempat para idola K-Pop bernaung, YG Entertainment dikenal sebagai agensi yang mengedepankan talenta bermusik para artisnya. Hal ini bisa terlihat dari para artisnya yang hampir semuanya memiliki lagu ciptaannya sendiri.

Namun solois Gummy yang dulunya merupakan bagian dari keluarga besar YG Entertainment justru memutuskan untuk meninggalkan agensinya tersebut dan pindah ke agensinya saat ini, C-JeS Entertainment.

Melalui wawancaranya bersama Newsen yang dilansir Allkpop, Gummy pun mengungkapkan alasannya meninggalkan agensi yang telah membesarkan namanya tersebut, dengan menuturkan, “Sudah lebih dari 6 bulan sejak aku pindah ke agensi baru. Mantan agensiku memiliki kecenderungan untuk merilis album jika memang ada musik yang bagus.”

“Para artisnya setuju dengan hal itu, dan setiap artis memiliki ambisi untuk merilis musik yang bagus. Aku juga membuat album di YG, yang sempat ditolak sekitar 2 kali. Setelah berpikir panjang, aku memutuskan untuk pindah agensi,” lanjutnya lagi.

Terkait agensi barunya, Gummy menuturkan, “Ada banyak percobaan dan kegagalan saat albumku 2 kali gagal, dan aku mulai berpikir. Aku akhirnya pindah agensi dan mulai mengerjakan mini albumku, yang bisa dirilis dalam waktu enam bulan.”

Baca juga: Gummy Ikut Andil dalam Debut Penyanyi Jo Jung Suk Bersama Dynamic Duo

“Aku banyak belajar saat aku masih bersama YG. Mereka seperti keluarga bagiku bahkan hingga saat ini. Artis di YG terus bertambah, dan aku ingin membuat musik yang lebih bebas dan sesering mungkin. Fans dan publik mengatakan padaku mengapa aku tak merilis album. Aku sempat merasa sulit dan memutuskan pindah agensi,” tambahnya.

Soal hubungannya dengan CEO YG, Yang Hyun Suk, solois yang baru saja comeback ini menuturkan, “Kami berpisah tidak dengan cara yang buruk. CEO Yang Hyun Suk sebenarnya merasa bersalah padaku. Ia mengatakan jika ada tempat di mana aku bisa lebih nyaman, ia menyetujuinya.”

Wah, semoga Gummy juga bisa merasa nyaman di agensi barunya ya!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)