home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Donghae Juga Perkuat Rencana Comeback Super Junior!

Sabtu, 21 Juni 2014 08:00 by ningcil | 8695 hits
Donghae Juga Perkuat Rencana Comeback Super Junior!
facebook.com/smtown

DREAMERSRADIO.COM - Boyband K-Pop paling terkenal Super Junior tampaknya sudah tak sabar lagi untuk memberikan kabar bagi jutaan fans di dunia. Dua tahun tak menelurkan album, Super Junior kembali mengeluarkan ‘petunjuk’ bahwa mereka akan segera comeback!

Petunjuk ini baru saja datang dari Donghae di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Donghae yang berfoto diantara Kangin dan Heechul membuat para Elf histeris tak hanya dengan foto ketiganya, tetapi juga dengan tulisan, “SJ 7.. Coming”.

Tulisan Donghae tersebut tentunya merujuk pada album ke-7 Super Junior yang akan segera dirilis. Sebelumnya petunjuk ini juga datang dari Ryeowook pada pertengahan Mei lalu dengan mengatakan bahwa kemungkinan Super Junior akan comeback di tahun ini.

Hal ini juga didukung dengan kabar Sungmin yang batal masuk wajib militer di tahun ini untuk konsentrasi dengan kegiatannya bersama Super Junior dalam mengerjakan album baru.

Ditambah, sang leader, Leeteuk yang tengah menjalani wajib militer sejak Oktober 2012 lalu rencananya juga akan mengakhiri masa tugasnya di tahun ini. Seperti yang dikatakan oleh Heechul beberapa waktu lalu, “Aku rasa dengan keluarnya Leeteuk (dari wajib militer), Super Junior bisa comeback dengan album baru.”

Baca juga: 7 Tahun Pacaran, Lee Donghae Frustasi dengan Hubungan Asmaranya di 'Between Him and Her'

Dengan begitu, comeback Super Junior di album baru ke-7 ini akan kembali menghadirkan Heechul dan juga Leeteuk. Sementara member lainnya, Yesung yang masuk militer pada Mei 2013 lalu masih bebas tugas militer 2015 mendatang.

Jika perilisan album Super Junior tahun ini benar adanya, maka ini akan menjadi album pertama Super Junior dengan format lengkap setelah merilis album ‘Sexy, Free, and Single’ dan ‘Spy’ di tahun 2012.

Wah, gak sabar ya Dreamers!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)