home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Lay EXO Jajal Kemampuan Jadi MC di Program Musik Cina

Sabtu, 21 Juni 2014 12:08 by citra09 | 4059 hits
Wah, Lay EXO Jajal Kemampuan Jadi MC di Program Musik Cina
fy-exo.com

DREAMERSRADIO.COM - Popularitas yang diraih grup termuda SM Entertainment, EXO membuat para membernya mulai dilirik oleh berbagai bidang di industri hiburan. Jika Luhan dan D.O bermain film, maka lain halnya dengan Baekhyun dan Suho yang didapuk menjadi MC program musik.

Kini tak hanya Suho dan Baekhyun, member EXO-M, Lay pun menjajal kemampuannya sebagai MC untuk pertama kalinya dalam sebuah program musik di Cina, yang bertajuk ‘Music Billboard Chart’, seperti foto yang baru-baru ini telah diunggah.

Melalui akun Weibonya, program tersebut pun baru-baru ini mengunggah foto-foto Lay saat tampil menjadi MC spesial untuk sementara, dan menulis bahwa meski baru pertama kali, namun Lay sukses membawakan acara tersebut.

Dalam foto tersebut, Lay terlihat mengenakan striped button-up shirt yang matching dengan dasi floralnya sambil memegang skrip di tangannya. Karena ini pertama kalinya Lay tampil sebagai MC, maka bisa terlihat ekspresi gugup dalam wajah Lay.

Baca juga: Lay Umumkan Keluar dari SM Entertainment di Hari Anniversary EXO

Tak hanya itu, fans pun semakin penasaran karena dalam foto tersebut, Lay terlihat berada di sebuah dapur. Menurut media lokal dilansir Soompi, Lay ternyata secara pribadi membuat sebuah masakan untuk para staff saat segmen dapur.

Wah, siapa yang penasaran dengan aksi Lay sebagai MC?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)