home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joo Ji Hoon: "Ibu Ga In Sangat Menyukaiku"

Minggu, 22 Juni 2014 09:00 by ningcil | 4661 hits
Joo Ji Hoon: "Ibu Ga In Sangat Menyukaiku"
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak ingin terlalu merahasiakan cerita hubungan asmaranya dengan Ga In Brown Eyed Girls, aktor Joo Ji Hoon pun baru-baru ini membocorkan sedikit mengenai hubungannya tersebut saat hadir dalam sebuah acara radio.

Joo Ji Hoon yang beberapa hari lalu hadir di acara radio ‘Park Kyung Lim 2p.m. Date’ untuk mempromosikan film terbarunya yang ia bintangi bersama dengan Ji Sung dan Lee Kwang Soo yang berjudul ‘Good Friends’ ini pun menghibur para pendengar dengan leluconnya.

Kata-kata lucu sang aktor pun dikomentari oleh para fans yang tak menyangka jika seorang seperti Joo Ji Hoon dapat humoris seperti itu. “Aku tak menyangka jika Joo Ji Hoon oppa bisa selucu ini,” ujar fans tersebut.

Mendengar komentar dari fans tersebut, Park Kyung Lim pun menyindir Joo Jin Hoon jika ada seseorang yang selalu senang dengan dengan sifat lucu Joo Ji Hoon yang tak lain adalah sang kekasih, Ga In.

Baca juga: Serial Disney+ Joo Ji Hoon dan Han Hyo Joo 'Blood Free' Umumkan Jadwal Tayang

Tanpa diminta, Joo Ji Hoon pun langsung membongkar sedikit ceriat mengenai hubungannya dengan Ga In. “Itulah mengapa ibunya sangat menyukaiku,” tutur Joo Ji Hoon tanpa malu-malu.

Joo Ji Hoon dan Ga In mengakui hubungan asmara mereka yang berjalan setelah keduanya tampil sebagai pasangan kekasih yang tampil panas dalam MV Ga In yang berjudul ‘Fxxk U’ pada awal Mei lalu.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)