home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

B1A4 Tambah Daftar Idola K-Pop yang Akan Comeback di Musim Panas!

Minggu, 22 Juni 2014 10:12 by citra09 | 2239 hits
B1A4 Tambah Daftar Idola K-Pop yang Akan Comeback di Musim Panas!
WM Entertainment Official

DREAMERSRADIO.COM - Jika sebelumnya beberapa girl group, seperti Sistar dan Girl’s Day telah dikonfirmasi akan comeback di musim panas, maka kini giliran para boy group yang juga siap kembali hadir di panggung musik di musim panas, salah satunya adalah B1A4.

Sukses dengan album dan lagu musim dinginnya yang berjudul ‘Lonely’ di awal 2014 lalu, boy group asuhan WM Entertainment ini dikonfirmasi akan meramaikan panggung musim panas di tahun 2014 ini.

B1A4 dikonfirmasi akan comeback dengan merilus lagu bertema musim panas pada pertengahan Juli mendatang, seperti dilansir KpopStarz. Meski belum ada detail mengenai tanggal perilisannya, namun B1A4 bisa diperkirakan comeback di waktu yang bersamaan dengan Sistar atau Girl’s Day.

Baca juga: B1A4 Resmi Comeback dengan 'REWIND' yang Groovy

Mengusung tema yang colorful dan ceria di awal debutnya, fans pun menantikan lagu musim panas, yang biasanya mengusung tema ceria, yang akan dibawakan oleh boy group pelantun ‘What’s Going On?’  ini.

Sebelumnya, B1A4 sukses meraih trophy penghargaan di berbagai program musik lewat lagu balladnya yang berjudul ‘Lonely’. Wah, apakah B1A4 akan kembali meraih trophy untuk comeback musim panasnya?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)