home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Website Resmi EXO-K Sempat Kena Hack!

Minggu, 22 Juni 2014 12:07 by citra09 | 3901 hits
Duh, Website Resmi EXO-K Sempat Kena Hack!
SM Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Di tengah popularitasnya yang semakin mendunia, berbagai permasalahan kini juga menimpa grup idola K-Pop terpopuler saat ini, EXO. Mulai dari kasus gugatan yang diajukan Kris, hingga reaksi pro dan kontra mengenai hubungan asmara Baekhyun dan Taeyeon, serta beredarnya foto Baekhyun minum alkohol saat masih di bawah umur.

Tak hanya itu, insiden kurang menyenangkan juga dialami oleh website resmi EXO-K yang beberapa waktu lalu ternyata sempat kena hack, setelah diketahui ada beberapa pesan aneh yang muncul di halaman depan web tersebut.

 Alih-alih pesan di baris pertama ditulis oleh member EXO, namun di halaman tersebut malah tertulis pesan dari seseorang bernama Park Hoon Young. Judul dari postingan tersebut jika diterjemahkan menjadi, ‘Aku tak bisa bangun, apa yang harus aku lakukan’ sambil tertawa.

Padahal, dalam baris pertama seharusnya merupakan postingan dari sang leader, Suho yang menulis, ‘Ini adalah leader EXO, Suho’ sebagai judulnya. Anehnya lagi postingan tersebut terlihat ditulis pada 22 Mei, padahal Suho diketahui menulis postingan tersebut pada 26 Mei.

Baca juga: Gelar Konser Solo Kedua Besok, EXO Sudah Siap Terbang Ke Jakarta!

Para fans dan netizen pun menduga bahwa waktu di mana Park Hoon Young menulis pesan dan melakukan hack ada hubungannya dengan berita Baekhyun dan Taeyeon. Park Hoon Young diduga merupakan fans salah satu dari mereka, dan merasa tak suka dengan terungkapnya berita asmara keduanya.

Duh, semoga hal ini tak terjadi lagi yaa..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)