home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

A Pink Ajak Fans untuk Tebak Member Sub Unit Barunya

Rabu, 25 Juni 2014 20:00 by citra09 | 3638 hits
A Pink Ajak Fans untuk Tebak Member Sub Unit Barunya
Dizcul

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu girl group K-Pop terpopuler saat ini, A Pink sepertinya paham betul bagaimana mencuri perhatian fansnya, tak hanya karena konsep cute dan polosnya, tetapi juga lagu-lagunya yang ear-catchy.

Sukses mempromosikan ‘Mr.Chu’, girl group asuhan A Cube Entertainment ini pun dipastikan tak berhenti berktivitas di panggung musik, setelah baru-baru ini merilis sebuah logo untuk proyek sub unit pertamanya.

Setelah merilis teaser berupa logo bertuliskan ‘PINK BnN’ untuk sub unit barunya, kini grup pelantun ‘Hush’ ini mengajak fans untuk menebak siapakah member yang akan bergabung di sub unit pertama tersebut melalui sebuah teaser audio.

Melalui channel resminya, A Pink merilis sebuah teaser audio yang memperdengarkan suara member A Pink yang akan masuk dalam sub unit tersebut. Video berdurasi sekitar 38 detik tersebut dibuka dengan suara narasi seorang pria dan diikuti oleh suara dua member A Pink.

Baca juga: Rayakan Libur Chuseok, Deretan Idola K-Pop Sampaikan Pesan Untuk Fans (Part 1)

“Bisakah kita menebak siapakah member (dalam video) ini?” tulis A Pink dalam akun Twitternya. Beberapa fanspun mulai mengklaim bahwa suara tersebut merupakan suara Bomi dan Namjoo, namun tak menutup kemungkinan bahwa Na Eun juga akan menjadi member sub unit tersebut. Suara siapa dalam audio tersebut menurutmu, Dreamers? yuk dengarkan audionya berikut ini:

(ctr)

===========================

Hi, K-Popers, yuk datang dan ramaikan 'Road to SHINZU'I White Concert Sistar, A Pink, & Soomin' pada Jumat, 27 Juni 2014 di Piazza Gandaria City. Acara ini akan diramaikan oleh performance dari Firly & S.OS, performance 10 finalis Sistar & A Pink Cover Dance Competition, Nobar Video Concert K-Pop, dan Dooprize Meet & Greet 'SHINZU'I White Concert Sistar, A Pink, & Soomin'.

Sst, pemenang Sistar & A Pink Cover Dance Competition ini bakal tampil di acara 'SHINZU'I White Concert Sistar, A Pink, & Soomin' 8 Agustus 2014 nanti lho! More info www.dreamersradio.com/shinzui

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)