home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

HyunA 4Minute Siap Hangatkan Musim Panas Lewat Comeback Solonya!

Kamis, 26 Juni 2014 12:17 by citra09 | 2253 hits
HyunA 4Minute Siap Hangatkan Musim Panas Lewat Comeback Solonya!
Ceci Magazine

DREAMERSRADIO.COM - Panggung industri musik K-Pop di musim panas tahun 2014 ini dipastikan akan semakin diramaikan oleh comeback bertema musim panas dari para idola K-Pop. Setelah Sistar dan Girl’s Day, kini satu lagi idola K-Pop wanita, yaitu HyunA 4Minute yang siap comeback sebagai solois!

Sukses dengan single ‘Ice Cream’ nya tahun 2012 lalu, member 4Minute dengan image seksi ini akan comeback merilis album solo terbarunya pada musim panas, tepatnya di bulan Juli mendatang, berdasarkan pihak agensi, Cube Entertainment.

 Album terbaru HyunA ini pun semakin mencuri perhatian karena proses persiapan dan produksi album tersebut akan terungkap dalam program reality show, yang menarik perhatian fans untuk melihat image lain dari HyunA saat di belakang panggung.

Baca juga: Taeyeon SNSD dan HyunA Jadi Idol K-Pop yang Debut Lebih Dari 5 Kali

Dengan demikian, ini merupakan pertama kalinya HyunA comeback sebagai solois sejak merilis ‘Ice Cream’ tahun 2012 lalu, setelah sebelumnya juga merilis single solo berjudul ‘Change’ dan ‘Bubble Pop’.

Setelah menyelesaikan promosinya dengan 4Minute dan Trouble Maker, transformasi terbaru HyunA pun semakin dinantikan fans. Wah, konsep apa ya yang akan diusung HyunA di musim panas kali ini?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)