home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baekhyun EXO Akhirnya Buka Suara Pasca Skandal Asmaranya dengan Taeyeon SNSD

Minggu, 29 Juni 2014 09:00 by ningcil | 38206 hits
Baekhyun EXO Akhirnya Buka Suara Pasca Skandal Asmaranya dengan Taeyeon SNSD
LightmeBaek0506

DREAMERSRADIO.COM - Seminggu lebih pasca skandal asmaranya dengan senior satu agensinya, Taeyeon SNSD, Baekhyun EXO akhirnya buka suara untuk pertama kalinya perihal hubungan asmaranya tersebut di hadapan ribuan fansnya di Cina.

Hal itu disampaikan Baekhyun dalam kesempatan rangkaian tur dunia mereka ‘EXO From EXO Planet #1 – The Lost Planet’ di Chongqing, Cina pada Sabtu (28/06). Di konser pertama yang diselenggarakan pasca skandal Baekhyun dan Taeyeon tersebut, main vokal EXO ini pun buka suara.

“Kalian semua fans yang bukan seperti lampu yang lewat begitu saja. Satu persatu dari kalian sangat berarti bagiku dan memberikan aku kekuatan,” kata Baekhyun seperti dikutip Allkpop.

“Kuharap perasaanku yang tulus ini sampai ke hati kalian semua. Aku akan menjadi Baekhyun EXO yang bekerja keras, tak hanya hari ini, tapi juga di masa mendatang, jadi tolong selalu perhatikan aku,” lanjutnya.

Meski hanya sebuah pesan tersirat, namun jelas bahwa pesan yang dikatakan oleh Baekhyun tersebut menyangkut perihal hubungan asmaranya dengan Taeyeon SNSD yang baru saja terungkap. Berbagai macam reaksi, termasuk kemarahan, kekecewaan, merasa dikhianati dan sebagainya diungkapkan oleh fans di berbagai sosial media.

Baca juga: Pindah ke ICE BSD, Ini Harga Tiket dan Benefit Konser Baekhyun di Indonesia

Reaksi negatif dari fans ini tentunya tak lepas dari sikap Baekhyun dan Taeyeon yang dianggap membohongi fans dengan bertukar pesan rahasia di Instagram dan juga Baekhyun yang pernah mengatakan jika dirinya tak akan berpacaran hingga usianya 35 tahun demi fokus terhadap EXO.

Aksi protes dari para fans ini dibuktikan dengan tutupnya beberapa fansite Baekhyun dan Taeyeon serta ratusan ribu fans yang meninggalkan fancafe EXO.

Namun dengan mendengar pernyataan yang sungguh-sungguh dari Baekhyun terhadap fans, semoga para fans EXO khususnya fans Baekhyun dapat kembali lagi mendukung EXO ya Dreamers ^^

EXO, fighting!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)