home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jatuh dari Panggung, Robbie Williams Patahkan Tangan Penggemarnya!

Jumat, 04 Juli 2014 17:31 by syaifan | 1600 hits
Jatuh dari Panggung, Robbie Williams Patahkan Tangan Penggemarnya!
stereoboards.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjalin keakraban dan komunikasi dengan para penonton saat menggelar konser memang sudah selayaknya dilakukan oleh para musisi dan penyanyi yang tampil di atas panggung. Sesekali mendekati mereka sambil melakukan high-five sudah menjadi sesuatu yang sangat menyenangkan bagi penggemar mereka.

Seperti yang dilakukan oleh penyanyi pop karismatik Robbie Williams baru-baru ini misalnya. Di sebuah konsernya di Newcastle, Inggris, Robbie mencoba menyentuh tangan sejumlah penggemarnya dari bibir panggung. Namun sayang, aksi tersebut malah membawa petaka bagi salah seorang penggemarnya.

Seperti dilansir dari Digital Spy, Robbie yang tengah tampil dalam konsernya yang bertajuk ‘Swings Both Way’ di Metro Radio Arena tidak sengaja membuat salah seorang penggemar yang ia dekati untuk bersalaman mengalami patah tangan karena ia terjatuh sebelum benar-benar menyentuh tangan penggemarnya.

Seorang sumber kepada The Mirror mengatakan bahwa penggemar perempuan yang diketahui bernama Margaret Nash tersebut mengalami patah tangan tak lama setelah Robbie menimpa tangan dan sebagian tubuhnya.

“Kami sudah mendekati penggemar yang menjadi korban tersebut sesaat setelah dia merasa kesakitan. Belakangan kita diberi tahu bahwa ia mengalami patah pada tulang bagian lengannya,” jelas Paul Tattenden, manager Metro Radio Arena.

Baca juga: Konser di Inggris, Taylor Swift Pamer Kedekatan Dengan Beberapa Selebriti Ternama!

Paul juga mengatakan, bahwa tim produksi dari Robbie Williams akan bertanggung jawab atas insiden yang menimpa penggemarnya. Mereka sudah mempersiapkan segala sesuatunya agar Nash bisa segera lekas sembuh.

“Kami sudah mengkoordinasikannya dengan manajemen Robbie Williams, dan mereka akan bertanggung jawab dan mengatur semua hal itu,” sambung Paul lagi.

Waah.. ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf) 

 

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)