home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Henry SuJu-M Jatuh Cinta Pada Seulgi SMRookies di MV 'Fantastic'

Jumat, 11 Juli 2014 23:00 by citra09 | 7566 hits
Henry SuJu-M Jatuh Cinta Pada Seulgi SMRookies di MV 'Fantastic'
Official SM Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Comeback dengan album solo terbarunya, salah satu member Super Junior-M, Henry kembali menunjukkan talentanya bermain alat musik dalam video musik terbarunya yang berjudul ‘Fantastic’!

Setelah merilis berbagai teaser jelang comebacknya, bintang MBC ‘Real Man’ ini akhirnya merilis video musik untuk title tracknya yang berjudul ‘Fantastic’, yang diambil dari album terbarunya yang juga bertajuk ‘Fantastic’.

Dalam video musik tersebut, Henry kembali menunjukkan aksi enerjiknya yang sekaligus menujukkan talentanya bermain musik. Jika dalam MV ‘Trap’ Henry terlihat memainkan piano, maka dalam MV ‘Fantastic’, ia terlihat menunjukkan aksi memukaunya bermain biola.

Dalam beberapa scenenya, video musik ini juga terlihat mengusung konsep futuristik yang mengingatkan kita akan ‘The Matrix’. ‘Fantastic’ merupakan lagu retro pop dengan sentuhan permainan biola yang menceritakan tentang seorang pria yang ingin membuat dirinya lebih baik setelah jatuh cinta. Video musik ini juga menghadirkan Seulgi SMRookies sebagai cameonya.

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Lahir di Kanada, Ada Siapa Aja?

Henry akan memulai kegiatan promosinya di berbagai program musik, seperti ‘Music Bank’, ‘Music Core’, dan ‘Inkigayo’ minggu ini, sebelum akhirnya merilis album ‘Fantastic’ pada 14 Juli mendatang. Para idola K-Pop, seperti Chanyeol EXO, Hoya Infinite, dan Seulgi SMRookies juga berpartisipasi dalam album tersebut.

Yuk simak penampilan Henry dalam video musik ‘Fantastic’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)