home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sama-sama Sibuk, Jessica SNSD dan Krystal f(x) Merasa Haru Saat Kembali Bertemu

Rabu, 16 Juli 2014 17:34 by ningcil | 8790 hits
Sama-sama Sibuk, Jessica SNSD dan Krystal f(x) Merasa Haru Saat Kembali Bertemu
1st Look

DREAMERSRADIO.COM - Dua kakak beradik selebriti yang dikenal dengan Jung Sisters, Jessica SNSD dan Krystal f(x) memang selalu memanjakan mata fans dengan kedekatan mereka yang sudah seperti saudara kembar. Seperti yang mereka lakukan di tayangan terbaru OnStyle ‘Jessica & Krystal’.

Jessica dan Krystal yang tak pernah dipisahkan sejak kecil pun membuat keduanya saling merindukan satu sama lain. Jessica yang sibuk dengan turnya dengan SNSD serta Krystal yang baru saja melakukan comeback dengan f(x) pun merasa rindu dengan sang adik.

Akhirnya keduanya pun mendapatkan waktu untuk bertemu setelah beberapa waktu sibuk dengan jadwal masing-masing. Saat bertemu, kakak adik ini pun langsung berpelukan dan menunjukkan kebahagiaan mereka.

Kepada staf produksi, Jessica berkata ini dengan mata berkaca-kaca, “Sudah dua minggu sejak terakhir aku bertemu Krystal, aku sangat sedih hingga berkaca-kaca.”

Sang adik pun ikut mengomentari pertemuan mereka, “Saat kami menghadapi hari yang berat, kami tak memberi tahu siapapun. Jika kakakku dirumah, aku langsung datang memberitahunya dan melampiaskan perasaanku.”

Baca juga: Wah, Jessica Jung Bakal Gelar Jumpa Fans Solo di Jakarta November Mendatang?

Keduanya juga mencurahkan perasaan sedih mereka saat harus berjauhan satu sama lain selama beberapa minggu. “Tak ada tempatku untuk curhat selama beberapa minggu,” kata Krystal.

Jessica juga menambahkan, “Saat itu aku berpikir, ada emosi yang menumpuk dan aku menghadapi hari yang berat. Aku merasa frustasi, namun saat aku melihat Krystal, rasanya seperti semuanya hilang.”

Dapat kembali bertemu dalam acara tersebut, pemeran Lee Bona dalam ‘The Heirs’ ini pun menutup temu kangen dengan sang kakak dengan mengatakan, “Aku merasa, akhirnya aku punya seseorang yang mendengarkan aku lagi.”

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)