home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYJ Akhirnya Ungkap Detail Comeback Terbarunya

Kamis, 17 Juli 2014 19:14 by citra09 | 2810 hits
JYJ Akhirnya Ungkap Detail Comeback Terbarunya
JYJ Official

DREAMERSRADIO.COM - Setelah disibukkan dengan berbagai aktivitas individu para membernya di industri hiburan, trio yang tergabung dalam JYJ akhirnya siap comeback ke panggung musik dengan formasi lengkap. Baru-baru ini, pihak agensi, C-JeS Entertainment pun akhirnya mengungkap detail comeback grup asuhannya tersebut.

Berdasarkan pihak C-JeS Entertainment melalui pernyataan resminya pada Kamis (17/07), JYJ akan merilis full album keduanya yang bertajuk ‘Just Us’ pada 29 Juli mendatang, demikian seperti dikutip dari MWave.

“JYJ akan merilis full album keduanya pada 29 Juli mendatang dan memulai kegiatan promosinya, dimulai dari menggelar showcase dan tur konsernya di Asia. Album JYJ kali ini terdiri dari lagu-lagu yang ditulis sendiri oleh para membernya, bekerja sama dengan penulis lagu lain dan lagu bahasa Inggris  yang direkam di studio di Amerika, dengan total 13 lagu,” tutur perwakilan C-JeS.

Untuk semakin menambah antusiasme fans, JYJ juga telah merilis beberapa potongan foto yang diambil dari pemotretan untuk album terbaru JYJ melalui akun Facebook resminya. Tak hanya itu, JYJ juga mengungkapkan alasan mengapa memberikan judul ‘Just Us’ untuk album barunya.

Baca juga: Kim Jaejoong Resmi Dirikan Agensi Baru

“Kami memberikan judul ‘Just Us’ karena ini adalah album yang dirilis setelah sekian lama dan kami ingin menunjukkan sisi natural dalam diri kami. Sangat penting untuk mempersembahkan musik yang  bisa dibawakan JYJ dan di waktu yang bersamaan, kami ingin publik merasakan kebahagiaan yang kami rasakan saat membuat album ini,” ungkap JYJ, dilansir MWave.

Dengan demikian, ini merupakan comeback pertama JYJ di tahun 2014, setelah sebelumnya merilis album bertajuk ‘In Heaven’ di tahun 2011. JYJ juga akan memulai kegiatan tur konsernya di Asia di Seoul pada 9 Agustus mendatang setelah comeback. Mereka berencana akan mengunjungi enam kota, seperti Beijing, Hong Kong, Vietnam, dan lainnya.

Wah, semoga JYJ bisa mampir ke Indonesia ya!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)