home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil dengan Gaya Baru, JYJ Tunjukkan Adegan Dewasa di Teaser Comebacknya

Selasa, 22 Juli 2014 18:25 by citra09 | 1956 hits
Tampil dengan Gaya Baru, JYJ Tunjukkan Adegan Dewasa di Teaser Comebacknya
Marie Claire

DREAMERSRADIO.COM - Penantian para fans untuk melihat trio JYJ kembali tampil bersama akhirnya segera terwujud. Setelah cukup lama vakum di industri musik dan sibuk dengan aktivitas individu para membernya, JYJ akhirnya siap bergabung di panggung comeback.

Yap, berdasarkan pihak C-JeS Entertainment selaku pihak agensi, JYJ akan merilis full album keduanya yang bertajuk ‘Just Us’ pada 29 Juli mendatang. Untuk menambah antusiasme fans, JYJ pun merilis sebuah teaser untuk video musik terbarunya berjudul ‘Back Seat’.

Untuk comeback kali ini, JYJ pun tampil dengan gaya baru, mulai dari gaya rambut hingga konsep dalam comebacknya. Dalam teaser bernuansa dark tersebut, ketiga member JYJ terlihat mengenakan balutan outfit serba hitam dan gaya yang cukup fierce.

Baca juga: Kim Jaejoong Resmi Dirikan Agensi Baru

JYJ juga memperlihatkan adegan dewasanya bersama seorang wanita di dalam beberapa scenenya, yang semakin menunjukkan image dewasa dari pelantun ‘In Heaven’ ini. JYJ dikonfirmasi akan comeback dengan membawakan title track berjudul ‘Back Seat’ yaitu lagu bergenre R&B.

Dengan demikian, ini merupakan comeback pertama JYJ di tahun 2014, setelah sebelumnya merilis album bertajuk ‘In Heaven’ di tahun 2011. JYJ juga akan memulai kegiatan tur konsernya di Asia di Seoul pada 9 Agustus mendatang setelah comeback. Mereka berencana akan mengunjungi enam kota, seperti Beijing, Hong Kong, Vietnam, dan lainnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)