home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Rilis Pernyataan Resmi Sulli f(x) Akan Hentikan Kegiatan Promosinya

Jumat, 25 Juli 2014 11:45 by citra09 | 10635 hits
SM Entertainment Rilis Pernyataan Resmi Sulli f(x) Akan Hentikan Kegiatan Promosinya
Top Star News

DREAMERSRADIO.COM - SM Entertainment akhirnya menjawab pertanyaan fans mengenai alasan berhentinya kegiatan promosi f(x) secara mendadak serta mengenai Sulli yang tak ikut menjalani promosi bersama member lainnya karena sakit yang dideritanya.

Pada Jumat (25/07), SM Entertainment selaku agensi f(x) akhirnya merilis pernyataan resmi yang menyatakan bahwa Sulli akan menghentikan segala kegiatannya di industri hiburan, termasuk bersama f(x) karena banyaknya komentar negatif yang menimpanya.

“Seperti kami mengucapkan terima kasih kepada fans yang telah mencintai f(x), kami mempunyai sebuah pengumuman. Sulli kini tengah tertimpa banyak komentar negatif dan rumor palsu. Ia mengungkapkan keinginannya untuk vakum dari seluruh kegiatan promosinya untuk sementara,” tutur pihak SM Entertainment dalam pernyataan resminya.

SM melanjutkan, “Setelah mengadakan diskusi yang serius, kami memutuskan untuk menghormati pendapat artis kami dan demi melindunginya, kami memutuskan untuk memperkecil kegiatannya dan ia akan vakum untuk sementara.”

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Sebelumnya, Sulli memang hanya beberapa kali terlihat menjalani kegiatan promosi album ‘Red Light’ bersama f(x) di program musik, sementara f(x) hanya aktif menjalani promosinya selama 3 minggu dan penampilannya tak terlihat sejak 23 Juli lalu di ‘M! Countdown’.

Sejak ketahuan jalan bareng Choiza Dynamic duo, Sulli pun kerap diterpa rumor negatif, seperti saat dirinya dikabarkan mengunjungi dokter kandungan untuk memeriksa kehamilannya. Sulli fighting!

(ctr)
 

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)