home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hoya INFINITE Bicara Tentang Hubungannya Dengan Sang Ayah

Sabtu, 26 Juli 2014 20:00 by lenargh | 4286 hits
Hoya INFINITE Bicara Tentang Hubungannya Dengan Sang Ayah
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM -

Pada saat Hoya INFINITE datang ke variety show MBC "Quiz to Change the World", ia mengatakan sesuatu yang sangat personal tentang hubungannya dengan ayahnya. Selama acara berlangsung, Hoya mengaku jika ia pernah mengalami masalah dengan ayahnya.
 
"Setelah aku dikeluarkan dari sekolah tanpa sepengetahuan orang tuaku, aku mulai berhenti berbicara dengan ayahku," ujar Hoya. Hoya, yang berjuang untuk masuk ke dalam sebuah universitas kepolisian, mulai bermimpi untuk menjadi penyanyi dan memutuskan untuk keluar dari sekolah.
 
"Aku tidak memiliki hubungan yang baik dengan ayahku, dan semakin memburuk saat aku keluar dari sekolah. Aku tidak berbicara padanya selama 8 tahun," ujar pria yang bernama asli Lee Ho Won ini.
 
Meskipun hubungan mereka tidak baik, Hoya membuktikan bahwa ia tetap menjadi anak yang berbakti. "Saat aku masih kecil, aku pikir kami keluarga berada karena orang tuaku memberikan semua yang aku minta. Tapi kenyataannya, kami hidup dalam keadaan yang susah dan kami memiliki banyak utang sampai rumah kami harus disita. Ketika aku bisa menghasilkan uang sendiri, aku mulai melunasi utang kami," 
 
Dalam acara ini, Hoya muncul sebagai bintang tamu bersama dengan aktor Lim Hyung Joon, gagman Shim Hyun Seop, penyanyi Hong Jin Young, dan Girl's Day untuk episode spesial "Orang Berbakti yang Terkenal".

Baca juga: Hoya eks INFINITE dan Roh Taehyun eks HOTSHOT Masuk Kru Tari 'Street Man Fighter'

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)