home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sistar Ungkap Rahasia di Balik Kesuksesan Lagu Musim Panasnya

Minggu, 03 Agustus 2014 12:51 by citra09 | 4053 hits
Sistar Ungkap Rahasia di Balik Kesuksesan Lagu Musim Panasnya
Starship Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Sama seperti judul lagu debutnya ‘Push Push’, girl group Sistar sukses mendorong karirnya ke puncak kesuksesan. Baru-baru ini, para member Sistar pun mengungkapkan sedikit rahasia mengenai kesuksesan karir mereka.

Kembali menuai kesuksesan dengan meraih trophy kemenangan di ‘M! Countdown’ dan ‘Music Bank’  lewat lagu musim panas terbarunya, ‘Touch My Body’, girl group asuhan Starship Entertainment inipun ditanya mengenai apa sih rahasia kesuksesan mereka.

Soyu pun percaya bahwa lagu yang bagus dan dukungan dari agensilah yang membuat mereka berhasil sukses. “Aku merasa bahwa aku berterima kasih pada para komposer yang telah menulis lagu yang bagus untuk kami serta dukungan dari agensi,” tutur Soyu, dilansir Allkpop.  

“Karena kami banyak menjalani promosi setiap musim panas datang, musik kami selalu menerima banyak cinta sebagai lagu musim panas. Pribadi kami cocok dengan lagu musim panas dan (lagu-lagu kami) sangat menyegarkan, jadi aku berpikir bahwa ini sangat efektif (bagi kesuksesan kami). Kami benar-benar berterima kasih,” ungkap Hyorin.

Baca juga: Bora Akan Bintangi Drama Bareng Kim Seo Hyung

Hyorin pun juga merasakan dukungan yang sangat besar dari keluarga agensinya di Starship Entertainment. “K.Will awalnya hanya memiliki kami, tapi keluarga kami semakin besar. Aku termotivasi menerima dukungan dari mereka saat berpromosi, dan kami bertukar nasihat mengenai musik kami,” lanjutnya lagi.

Wah, sukses terus untuk Sistar!^^

(ctr)

======================

Mau jadi fans Indonesia pertama yang menyaksikan Sistar membawakan lagu 'Touch My Body' secara langsung? Yuk saksikan penampilan Sistar dalam 'SHINZU'I White Concert' bersama A Pink dan Soomin pada Jum'at, 8 Agustus 2014 di Istora Senayan Jakarta. Tiket dapat dibeli di www.dreamersradio.com/shinzui/ticket atau di KiosTix.

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)