home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eunhyuk dan Choco, Siapa yang Paling Nurut dengan Heechul Super Junior?

Rabu, 06 Agustus 2014 14:00 by ningcil | 6420 hits
Eunhyuk dan Choco, Siapa yang Paling Nurut dengan Heechul Super Junior?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Bukan hal yang asing lagi saat fans melihat aksi-aksi konyol para idola mereka yang tergabung dalam grup idola K-Pop terpopuler, Super Junior. Bersama Eunhyuk dan anjingnya, Choco, Heechul pun mengunggah video lucu di akun Instagramnya.

Pada Selasa (05/08), Heechul mengunggah video teman satu member Super Junior-nya, Eunhyuk bersama anjing kesayangannya Choco.

Dalam video singkat tersebut terlihat Heechul yang berniat mengajak main anjing jenis pomeranian milik Eunhyuk yang sedang dipangkunya tersebut dengan meminta tangannya.

Alih-alih Choco, malah sang majikan yang menuruti perintah Heechul dengan memberikan tangannya sementara sang anjing tak bergeming sedikitpun. Choco tetap diam saat Heechul menyuruhnya duduk.

Namun Eunhyuk kembali menunjukkan kekonyolannya dengan menggantikan Choco saat Heechul memintanya untuk tertawa, yang membuat Heechul ikut tertawa akan aksi teman satu grupnya tersebut.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Saat ini, Heechul, Eunhyuk dan member Super Junior lainnya tengah mempersiapkan comeback album ketujuh mereka setelah menyambut kepulangan sang leader, Leeteuk dari wajib militer akhir Juli lalu.

Sementara itu, subgrup Super Junior, Super Junior-M akan meriahkan acara perayaan ulang tahun RCTI ke-25 yang bertajuk ‘Mahakarya RCTI 25’ pada 23 Agustus 2014 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta bersama artis Indonesia seperti Agnez Mo, Ungu, Noah, JKT48 dan masih banyak lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut dan penjualan tiket, silahkan klik www.dreamersradio.com/rcti25

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)