home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Leeteuk Resmi Selesaikan Wamil, Super Junior Sapa Fans di Teaser Super Show 6!

Jumat, 08 Agustus 2014 12:18 by citra09 | 3924 hits
Leeteuk Resmi Selesaikan Wamil, Super Junior Sapa Fans di Teaser Super Show 6!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya akan comeback dalam waktu dekat ini, boy group K-Pop penyebar gelombang Hallyu, Super Junior juga siap untuk kembali menggebrak panggung konser tur dunia ke-6 nya bertajuk ‘Super Show 6’ di berbagai negara!

Yap, dengan kembalinya sang leader, Leeteuk dari wajib militernya, ‘Super Show 6’ akhirnya siap untuk kembali digelar. Untuk semakin menambah antusiasme fans, SM Entertainment pun merilis sebuah teaser jelang Super Show 6 yang akan digelar September mendatang.

Dalam teaser yang dirilis melalui channel resmi SMTOWN di YouTube, para member Super Junior yang kompak mengenakan jas berwarna-warni secara bergantian menunjukkan antusias dan semangatnya untuk kembali bertemu fansnya secara global di seluruh dunia.

Baca juga: Tanggal Wajib Militer Bobby iKON Mundur Menjadi Awal Juni

Dengan demikian, ini merupakan konser Super Show pertama bagi Leeteuk sejak Super Show 4 di tahun 2012 lalu. Leeteuk juga dipastikan akan kembali aktif bersama Super Junior lewat perilisan album ketujuh mereka dalam waktu dekat.

‘Super Show 6’ akan dibuka di Seoul selama 2 hari, pada 20 dan 21 September mendatang, sebelum akhirnya menyambangi negara lainnya di dunia, seperti Jepang, Cina, Thailand, dan negara-negara lainnya. Wah, apakah Indonesia kembali masuk dalam daftar kunjungan kali ini?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)