home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, EXO Juga Akan Gelar Tur Konser di Jepang dengan Skala Besar!

Jumat, 08 Agustus 2014 13:23 by citra09 | 3587 hits
Wah, EXO Juga Akan Gelar Tur Konser di Jepang dengan Skala Besar!
SMTown

DREAMERSRADIO.COM - EXO masih belum berhenti membuat ‘overdose’ para fansnya di berbagai negara lewat gelaran konser turnya di Asia yang bertajuk ‘The Lost Planet’. Tak berhenti sampai di situ, EXO pun kini dikabarkan siap untuk pertama kalinya menyapa para fans di Jepang lewat tur arenanya!

Dilansir Soompi, boy group termuda SM Entertainment ini dikabarkan akan menggelar tur konsernya di Jepang dengan skala besar yang akan dimulai pada November mendatang di kota-kota besar di Jepang bertajuk ‘EXO from EXOPLANET: The Lost Planet’.

“EXO akan menggelar global turnya, ‘EXO from EXOPLANET: The Lost Planet’ di Jepang pada November ini. Mereka akan menggelar tiga konser di setiap kota, yaitu Tokyo, Osaka, dan Fukuoka, dengan total 9 pertunjukkan,” tutur perwakilan SM Entertainment kepada Dispatch.

Grup pelantun ’Overdose’ ini akan tampil di Fukuoka pada 11 hingga 13 November, di Tokyo pada tanggal 18 hingga 20, dan Osaka pada tanggal 22 hingga 24 November. Setiap venue di 3 kota ini memiliki kapasitas lebih dari 10 ribu orang, sehingga EXO diharapkan bisa mengumpulkan lebih dari 100 ribu fans di sepanjang tur konser mereka di Jepang.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Sebelumnya, EXO juga pernah menggelar jumpa fans menyapa para fansnya di Jepang pada April lalu dan berhasil mendatangkan 100 ribu penonton. Dengan demikian, konser ini pun menjadi tur konser resmi EXO pertama di Jepang.

Wah, beruntungnya EXO-L di Jepang!

(ctr)

 

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)