home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syuting Video Musik Hingga Larut Malam, EXO Dilaporkan ke Polisi?

Jumat, 15 Agustus 2014 16:08 by citra09 | 6192 hits
Syuting Video Musik Hingga Larut Malam, EXO Dilaporkan ke Polisi?
Top Star News

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu grup idola K-Pop terpopuler, EXO tentu memiliki banyak jadwal kegiatan yang harus dilakukan bahkan hingga larut malam, seperti menjalani syuting video musik untuk kegiatan variety show terbarunya, ‘EXO 90:2014’.

Menjalani syuting hingga larut malampun membuat grup asuhan SM Entertainment ini juga sempat mengalami kejadian kurang menyenangkan, salah satunya adalah dilaporkan polisi karena beberapa pihak yang merasa terganggu.

Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu membernya, Chen dalam konferensi pers program tersebut beberapa waktu lalu. “Saat tengah syuting, polisi tiba-tiba saja datang,” tutur Chen, yang langsung mengejutkan para awak media yang hadir.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Karena menjalani syuting video musik hingga larut malam, Chen pun menuturkan bahwa penduduk sekitar telah melaporkannya ke polisi. “Kami tengah menjalani syuting sampai larut malam dan saat itu polisi datang. Kami bahkan hampir berhenti syuting,” lanjutnya.

Masalah akhirnya selesai, syuting pun akhirnya bisa berjalan dengan mulus. “Tapi untungnya masalah tersebut bisa terselesaikan dengan baik,” tambah Chen yang langsung memancing tawa. ‘EXO 90:2014’ adalah program variety show di mana EXO menghubungkan musik di tahun 90-an menuju 2014 dan mengubah lagu-lagu tersebut menjadi gaya EXO sendiri.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)