home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sistar Kembali Nikmati Musim Panas di Teaser Video Musik 'I Swear'

Kamis, 21 Agustus 2014 17:00 by citra09 | 6778 hits
Sistar Kembali Nikmati Musim Panas di Teaser Video Musik 'I Swear'
Starship Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Sukses meraih berbagai prestasi lewat kegiatannya mempromosikan lagu musim panas berjudul ‘Touch My Body’, Sistar pun siap kembali merilis lagu musim panas lainnya sebagai hadiah atas dukungan dari para fans berjudul ‘I Swear’.

Setelah merilis berbagai teaser berkonsep seksi dan sporty para membernya, Sistar kembali menambah antusias fans dengan merilis teaser untuk video musik ‘I Swear’ dengan nuansa liburan musim panas.

Dengan terik matahari di pinggir pantai, para member Sistar terlihat menunjukkan keseruannya menikmati musim panas. Keempat wanita cantik ini juga terlihat berbelanja bersama di sebuah supermarket. Saipan pun menjadi lokasi yang dipilih Sistar untuk syuting video musik ini.

Baca juga: Bora Akan Bintangi Drama Bareng Kim Seo Hyung

‘I Swear’ akan menjadi salah satu lagu yang masuk dalam album spesial Sistar yang akan dirilis pada 26 Agustus mendatang. Album ini merupakan album kejutan dari Sistar untuk para fans yang telah mendukung karirnya.

Sistar berhasil meraih predikat all-kill di berbagai chart musik ternama Korea dan juga trophy kemenangan di program musik lewat promosinya membawakan lagu ‘Touch My Body’. Wah, selamat untuk Sistar!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)