home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditanyai Soal YoonA SNSD, Ini Jawaban Cerdik Lee Seung Gi

Kamis, 21 Agustus 2014 18:51 by ningcil | 17420 hits
Ditanyai Soal YoonA SNSD, Ini Jawaban Cerdik Lee Seung Gi
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Telah mempublikasikan hubungan sebagai pasangan kekasih sejak Januari 2014 lalu, topik mengenai hubungan asmara mereka tak pernah absen menghampiri Lee Seung Gi dan YoonA SNSD dalam setiap wawancara.

Begitu pula saat Lee Seung Gi diwawancara oleh SBS ‘One Night of TV Entertainment’ pada Rabu (20/08). Lee Seung Gi yang membintangi sebuah iklan komersil produk rice cooker pun disinggung sedikit mengenai YoonA.

“Kapan kau belajar memasak? Apakah kau pernah memasak untuk seseorang spesial?,” tanya sang pewawancara. Mengetahui jika pertanyaan tersebut menjebak, Lee Seung Gi pun melontarkan jawaban yang cukup cerdik.

“Kurasa aku tahu jawaban macam apa yang kau inginkan, namun waktunya tak cocok,” jawab aktor ‘You’re All Surrounded’ ini.

Tak lama sang pewawancara pun kembali memberikan pertanyaan yang iseng. “Lalu bagaimana dengan Today’s Love?”, setelah sempat ragu-ragu, ia pun kemudian kembali dapat memberikan jawaban yang menghindar.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

“Oh, aku lupa jika itu merupakan judul untuk filmku,” jawabnya yang menimbulkan tawa. “Itu merupakan genre film yang aku ingin lakukan. Itu adalah film komedi romantis.”

Ia melanjutkan, “Aku sangat menyukai sutradara Park Jin Pyo, dan akan bekerja sama dengan Moon Chae Won, lawan main dramaku yang pertama, sehingga aku sangat menunggu untuk bisa bekerja sama dengan orang-orang hebat.”

Lee Seung Gi dan YoonA pertama kali mempublikasikan hubungan asmara mereka pada 1 Januari 2014 lalu. Sebelumnya Lee Seung Gi selalu menyebut jika YoonA adalah tipe wanita idealnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)