home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Kang Gary Habiskan Weekend dengan Wanita Lain Selain Song Ji Hyo?

Selasa, 26 Agustus 2014 14:17 by ningcil | 7787 hits
Wah, Kang Gary Habiskan Weekend dengan Wanita Lain Selain Song Ji Hyo?
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Sering membuat para fans tertawa karena lovey dovey-nya dengan Song Ji Hyo di serangkaian episode Running Man, Kang Gary ternyata diam-diam juga dekat dengan wanita lain?

Pengakuan Gary tersebut dilontarkan dalam episode terbaru Running Man. Member duo Leessang tersebut mengatakan jika hubungannya dengan Song Ji Hyo hanyalah berlaku pada hari Senin, seperti julukan publik terhadap mereka, yaitu Monday Couple.

Dalam episode terbaru Running Man, salah satu stafnya menanyakan apa kegiatan aktris ‘Emergency Couple’ tersebut selama akhir pekan saat tak syuting acara televisi yang melambungkan namanya tersebut.

Song Ji Hyo pun kemudian menjawab jika ia menghabiskan akhir pekannya dengan tidur demi mempersiapkan syuting variety show Running Man di hari Senin. Namun jawaban Song Ji Hyo tersebut tak dipercaya oleh yang lain dan menanyakan pada Gary apakah rumor mengenai kebenaran Monday Couple  yang menghabiskan akhir pekan bersama.

Baca juga: Song Ji Hyo Menang Gugatan Terhadap Mantan Agensi

Sambil bercanda, Gary pun membantah rumor bahwa ia menghabiskan akhir pekannya dengan Song Ji Hyo, dan mengatakan jika ia memiliki wanita lain.

“Tidak, aku tak pergi dengan Ji Hyo. Aku pergi dengan wanita lain. Ji Hyo dan aku hanya bertemu di hari Senin,” katanya dan membuat member Running Man lainnya tertawa mendengar jawaban Gary tersebut.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)