home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Detail Pemakaman Serta Komentar Pihak Keluarga EunB Ladies Code

Kamis, 04 September 2014 15:41 by ningcil | 38041 hits
Ini Detail Pemakaman Serta Komentar Pihak Keluarga EunB Ladies Code
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Girlband K-Pop rookie pelantun ‘Kiss Kiss’, Ladies Code baru saja menghadapi musibah berat setelah mobil yang mereka tumpangi tergelincir dan menabrak tembok pembatas jalan. Parahnya, salah satu member, EunB dinyatakan meninggal dunia sementara sisanya luka berat dan ringan.

Jasad EunB yang meninggal dunia akibat kecelakaan mobil yang terjadi dalam perjalanan dari Daegu menuju Seoul pada Rabu (03/09) dini hari ini pun kini tengah disemayamkan di Korea University Anam Hospital, Seoul.

Altar yang memperlihatkan frame foto EunB pun telah dipenuhi oleh bunga-bunga putih yang diberikan oleh keluarga, saudara, teman, rekan sesama selebriti, hingga para fans yang melayat dan memberikan ucapan belasungkawa mereka pada keluarga yang ditinggalkan.

Seperti yang diumumkan oleh Polaris Entertainment selaku agensi Ladies Code, jenazah mendiang dengan nama lengkap Go Eun Bi ini akan dimakamkan pada Jumat (05/09), sementara lokasi pemakaman masih belum diketahui.

Keluarga EunB yang terdiri dari ayah, ibu, serta satu orang adik pun masih merasakan shock dan kesedihan yang luar biasa saat mendengar kabar kematian anak mereka yang mendadak, belum lagi keinginan terakhir mendiang EunB yang ingin menghabiskan perayaan Chuseok bersama keluarga tercinta yang ternyata tak kesampaian.

Baca juga: 5 Artis Korea yang Meninggal karena Kecelakaan

Begitu mendapat kabar mengenai kecelakaan yang melibatkan EunB dan member Ladies Code lainnya pada Rabu (03/09) subuh, pihak keluarga pun langsung menuju ke rumah sakit dan mendapati jika EunB telah dalam keadaan tak bernyawa saat dibawa ke rumah sakit.

Selamat jalan Go Eun Bi. #RIPEunB #PrayForLadiesCode

(ncl)

Image source: Newsen

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)