home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anggap Lalai Jaga Keselamatan Artisnya, Eru Kritik Pedas Agensi Ladies Code

Jumat, 05 September 2014 14:15 by ningcil | 15153 hits
Anggap Lalai Jaga Keselamatan Artisnya, Eru Kritik Pedas Agensi Ladies Code
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya bersedih atas peristiwa tragis yang dialami oleh girl grup yang terdiri dari EunB, Rise, Sojung, Zuny, dan Ashley, sebagai senior di industri hiburan, Eru juga menyayangkan atas kecelakaan fatal yang sampai merenggut nyawa EunB dan melukai member lainnya.

Penyanyi Korea yang namanya telah akrab di masyarakat Indonesia ini menilai jika kecelakaan nahas tersebut terjadi karena kelalaian pihak agensi yang menaungi Ladies Code. Menurut Eru, keselamatan adalah hal paling nomor satu dibandingkan jadwal pekerjaan.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Ladies Code yang baru saja menyelesaikan penampilannya di acara musik di wilayah Daegu langsung pulang ke Seoul pada tengah malam hingga akhirnya kecelakaan terjadi pukul 1.20 dini hari. 

“Jika harus mengikuti jadwal yang sangat padat luar biasa, kalian harusnya lebih perhatian lagi dalam menjalin keselamatan mereka. Hal yang lebih penting dari jadwal adalah keselamatan yang harusnya diatur oleh perusahaan,” kicau Eru di akun Twitternya.

Eru yang merupakan anak dari penyanyi senior serta pemilik agensi artis Jin Ah Entertainment, Tae Jin Ah, ini pun menyarankan agar agensi lainnya memperhatikan setiap detail yang terkait dengan keselamatan artisnya.

Baca juga: Penyanyi Eru Dihukum 1 Tahun Penjara Atas Kasus DUI

“Tak peduli betapa merepotkannya, kalian harusnya memeriksa kendaraan yang ditumpangi, dan juga harus memeriksa keadaan sopir pada hari itu. Pesan ini untuk semua manajer yang terlibat di industri hiburan Korea,” lanjutnya.

Kritik pedas yang dilontarkan Eru ini bukannya tanpa alasan. Agensi Ladies Code, Polaris Entertainment menerangkan pada saat kecelakaan terjadi, Ladies Code dan staf baru pertama kalinya dibawa oleh mobil yang dikemudikan oleh seorang road manajer berpengalaman.

Namun sayangnya mobil yang digunakan pada saat kejadian adalah merupakan mobil rental sebagai pengganti sementara mobil perusahaan yang sedang dalam keadaan rusak, yang ternyata juga mengalami masalah hingga menyebabkan kecelakaan yang mematikan.

Ladies Code beserta dua staf serta sopir mengalami kecelakaan fatal dalam perjalanan dari Daegu ke Seoul pada Rabu (03/09) dini hari. Ban mobil yang pecah membuat mobil berputar dan menabrak dinding pembatas jalan. Kecelakaan ini menewaskan EunB dan sang sopir, sementara member Ladies Code beserta staf mengalami luka berat dan ringan.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)